Dituding Berselingkuh, Paula Verhoeven: Tidak Perlu Jelaskan Dirimu Pada Siapapun

Paula Verhoeven
Sumber :
  • instagram

Jakarta, VIVA – Rumah tangga Paula Verhouven dengan Baim Wong tengah berada di jurang perpisahan. Selasa kemarin, Baim Wong telah mengajukan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Isu adanya orang ketiga di dalam rumah tangga keduanya yang telah dibina selama 6 tahun menjadi penyebab Baim mengajukan gugatan cerai kepada Paula. Namun hingga Rabu 9 Oktober 2024, Paula masih nampak tak mau menanggapi kabar perselingkuhan yang ditudingkan padanya. Scroll untuk informasi selengkapnya, yuk! 

Dalam Instagramnya, Paula mengunggah nasihat yang diajarkan oleh khalifah yang juga sepupu dan menantu Nabi Muhammad SAW, yakni Ali bin Abi Thalib. Dalam unggahan Instagram Story yang diunggah Paula Rabu pagi ini, kutipan tersebut menyebutkan bahwa Ali bin Abi Thalib menasihati umat untuk tidak menjelaskan kepada semua orang tentang siapa diri Anda. 

“Ali bin Abi Thalib: Tidak perlu menjelaskan dirimu kepada siapa pun, karena yang menyukaimu tidak butuh itu. Dan yang membencimu tidak akan percaya itu,” demikian video TikTok yang diunggah ulang Paula Verhoeven, dikutip Rabu 9 Oktober 2024. 

Sebelumnya, Baim Wong ditemani oleh kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid mengungkap alasan di balik permohonan cerai yang diajukannya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada Selasa sore 8 Oktober 2024.

Dalam konferensi pers tersebut, Baim Wong menyebut alasan dia menggugat cerai Paula Verhoeven lantaran adanya orang ketiga.

“Saya memang bisa dibilang dikhianati sama dua orang terdekat saya. Dari pihak perempuan sama laki-laki. Yang laki-lakinya itu adalah teman saya sendiri. Sebenernya pas kejadian hari pertama itu saya sudah memaafkan, tapi pakai cara-cara sayalah,” kata dia kepada awak media.

Lebih lanjut diungkap Baim Wong, perselingkuhan yang ditudingkan pada istrinya disebut Baim sudah berlangsung selama satu tahun. Dia juga mengaku selama setahun belakangan ini hanya bisa menahan pengkhianatan yang dialaminya. 

“Ini udah satu tahun ketidakjujuran itu ada. Saya sendiri juga kadang-kadang suka enggak percaya, jangankan kalian, saya juga enggak percaya apa yang terjadi sama saya, karena saya selama ini cuman menahan semuanya selama satu tahun,” ungkapnya.