Bantah Tudingan Pelit, Baim Wong Ngaku Beri Uang Bulanan ke Orang Tua Paula Verhoeven

Baim Wong
Sumber :
  • Tangkapan layar Youtube

Jakarta, VIVA – Baim Wong angkat bicara perihal tudingan miring yang akhir-akhir ini diarahkan kepada dirinya, yakni dituding sebagai suami pelit. Pada saat konferensi pers di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Baim membantah tudingan miring yang diarahkan kepada dirinya itu.

Baim merasa bingung lantaran dirinya disebut sebagai suami yang pelit. Padahal, Baim mengaku dirinya selalu mengirim uang bulanan kepada orang tua Paula yang juga merupakan mertuanya.

Baim Wong mengaku, nominal uang bulanan yang ia kirim ke orang tua Paula lebih besar dari uang bulanan yang dikirim ke orang tuanya sendiri. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Baim Wong

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

"Saya jujur selama hidup saya, saya itu baru dibilang pelit sama satu orang, yaitu istri saya sendiri, saya juga sampai bingung. Saya enggak pernah dibilang pelit sama orang selama hidup saya. Kalau saya pelit, bagaimana mungkin saya menafkahi keluarga dia? Tanggungannya itu ada di saya," kata Baim Wong di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa, 8 Oktober 2024. 

"Orang tuanya pun setiap bulan saya kasih melebihi dengan orang tua saya," tambahnya. 

Tidak hanya orang tua, Baim juga membantu adik-adik dari Paula. Baim tidak berharap keuntungam secara materi, ia mengaku tulus membantu adik-adik iparnya itu.

Baim Wong dan Paula Verhoeven

Photo :
  • Instagram @paula_verhoeven

"Adiknya dipekerjakan di sini, adiknya yang satu lagi juga saya menyiasati untuk YouTube tanpa saya ambil uangnya sama sekali'," kata Baim.

Lebih lanjut, Baim menegaskan dirinya tidak pernah sepeser pun mengambil uang Paula.

"Kalau kalian mau tahu semuanya di sini, uang saya itu masuk ke perusahaan tapi uangnya Paula itu punyanya dia, saya nggak ambil satu rupiahpun uangnya dia," kata Baim.

Saat ini, rumah tangga Baim Wong dengan Paula Verhoeven sudah berada di ujung tanduk.

Baim mengajukan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, teregister dengan nomor perkara 3477/Pdt.G/2024/PA.JS per 8 Oktober 2024.

Rumah tangga Baim dengan Paula retak lantaran diduga karena adanya orang ketiga. Paula diduga telah berselingkuh.  

"Sebenarnya posisi saya itu sulit, saya memang dikhianati sama dua orang terdekat saya, dari pihak perempuan sama laki-laki, yang laki-laki itu teman baik saya sendiri," kata Baim Wong.