1 Tahun Paula Verhoeven Tutupi Perselingkuhan, Baim Wong: Saya Gak Tau Mereka Ngapain Aja

Paula Verhoeven dan Baim Wong.
Sumber :
  • Instagram @paula_verhoeven

Jakarta, VIVA – Berita mengejutkan datang dari pasangan selebritas Baim Wong dan Paula Verhoeven. Setelah menjalani bahtera rumah tangga selama enam tahun, Baim Wong memutuskan untuk mengajukan gugatan cerai terhadap Paula Verhoeven.

Hal yang paling mengejutkan, alasan Baim Wong memutuskan berpisah dengan Paula adalah adanya sosok ketiga yang memasuki rumah tangga keduanya. Tak tanggung-tanggung, laki-laki yang diduga menjadi perusak hubungan keduanya adalah teman baik Baim Wong sendiri.

Baim Wong

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Baim Wong mengaku selama ini dirinya tidak mengetahui segala perbuatan yang dilakukan sang istri dan laki-laki yang diduga menjadi selingkuhannya. Ia mengatakan tidak mau berpikiran buruk terhadap Paula Verhoeven yang sudah menjadi istrinya selama enam tahun.

Namun, Baim Wong sangat menyesali dengan tidak adanya kejujuran yang dilontarkan Paula Verhoeven selama setahun belakangan ini.

“Saya nggak tau mereka udah ngapain aja, saya juga tidak mau suudzon. Cuman dari semua rantai ini, sudah satu tahun saya sudah tidak menemukan kejujuran itu ada,” ujar Baim Wong.

Baim sendiri pun masih tidak menyangka, jika dirinya bisa mengalami hal seperti sekarang ini. Ia berusaha menahan semua permasalahan yang terjadi demi kedua anak laki-lakinya.

“Saya sendiri juga suka nggak percaya, saya tidak percaya apa yang terjadi di kehidupan saya. Karena saya selama ini cuman menahan selama satu tahun, ini karena anak saya,” ungkap Baim Wong.

“Terserah lah apapun yang kalian bicarakan mengenai saya, saya nggak masalah sama sekali. Mau saya dibilang pelit, mau apapun itu semua saya nggak papa,” lanjutnya.

Walaupun begitu, Baim Wong masih memikirkan nasib kedua anaknya. Ia tidak ingin mereka mengetahui permasalahan yang terjadi pada hubungan orang tuanya.

“Saya cuma mikirin anak saya doang, saya nggak mau mereka tau masalah ini,” tutur Baim.

Diketahui, Baim Wong secara resmi mengajukan gugatan cerai terhadap Paula Verhoeven di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin, 7 Oktober 2024.

Paula Varhoeven dan Baim Wong

Photo :
  • instagram.com/@paula.varhoeven

Kabar ini pertama kali terungkap setelah Kepala Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, membenarkan adanya gugatan cerai tersebut. 

Dalam keterangannya, Taslimah mengungkapkan bahwa Baim Wong telah mengajukan permohonan talak cerai dan meminta hak asuh atas kedua anaknya.

"Pemohon (Baim Wong) mengajukan gugatan cerai talak dan hak asuh anak. Pemohon untuk diberikan izin mengucap talak kepada istrinya. Pemohon juga meminta untuk menjadi pengasuh anak dari termohon," ungkap Taslimah.