Selebgram Afifah Riyad Diduga Alami KDRT, Justru CCTV Tunjukkan Bukti Sebaliknya

Afifah Riyad dan Derry Fransakti
Sumber :
  • IG @derryfransakti

Jakarta, VIVA – Selebgram Afifah Riyad tengah menjadi sorotan publik usai mengunggah foto dirinya penuh dengan luka tersebar di media sosial X diduga alami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) oleh Derry Fransakti.

Selain mengunggah wajah yang penuh luka, akun media sosial X @folkshittmedia juga membagikan tangkapan layar percakapan WhatsApp diduga Afifah yang mengalami kekerasan secara verbal.

"Leher gue diinjek, muka gue diinjek, perut gue diinjek. Terus bilang 'emang benar kata * lo tuh lo**e' terus gue jawab 'terus kalo gue lo**e lo apa to**' wkwkwk," bunyi pesan dari tangkapan layar yang tersebar di media sosial.

Tak lama setelah dugaan KDRT itu mencuat, Derry Fransakti pun mengunggah rekaman CCTV dengan menunjukkan bukti atas tudingan itu.

Dalam rekaman CCTV itu, terlihat Derry sedang menggendong anak mereka, namun kemudian datang seorang perempuan yang diduga Afifah melempar suatu benda ke punggung Derry.

Tak berhenti sampai di situ, Afifah pun berkali-kali memukul Derry sambil menendang Derry meskipun sang suami itu sedang menggendong anak.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi baik dari pihak Afifah maupun Derry atas viralnya dugaan kasus KDRT mereka.