Baim Wong Resmi Gugat Cerai Paula di Pengadilan Agama Jaksel, Netizen Menduga karena....

Baim Wong
Sumber :
  • IG @baimwong

Jakarta, VIVA – Isu keretakan rumah tangga Baim Wong dengan Paula Verhoeven akhirnya menemukan titik terang, Baim Wong resmi mengajukan gugatan cerai hari ini, Selasa 8 Oktober 2024.

Gugatan cerai itu didaftarkan dengan pemohon Muhamad Ibrahim Bin Johny Djaelani alias Baim Wong ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan dengan nomor perkara 3477/Pdt.G/2024/PA.JS per 8 Oktober 2024.

Sedangkan Paula Verhoeven binti Eddy Verhoeven sebagai pihak termohon berdasarkan Informasi dari website resmi Pengadilan Agama Jakarta Selatan di Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) PA Jaksel.

Belum ada pernyataan resmi dari pihak Baim Wong maupun Paula terkait alasan di balik gugatan cerai tersebut. Meski begitu, spekulasi mengenai penyebab keretakan rumah tangga mereka sudah mulai berkembang di kalangan netizen.

Paula Varhoeven dan Baim Wong

Photo :
  • instagram.com/@paula.varhoeven

Netizen pun banyak mengaitkan keretakan rumah tangganya terkait isu Baim Wong pelit, penilaian itu bermula pada saat Paula berbincang dengan Nagita Slavina alias Gigi.

Jejak digital Paula pada saat itu mengaku belum diberikan kartu kredit oleh suaminya untuk perawatan seperti Gigi, meskipun Paula tidak menyebutkan secara langsung bahwa suaminya itu pelit.

Tudingan Baim Wong pelit pun sudah dibantah oleh sopir pribadinya Baim Wong, Slamet, ia pun dengan tegas mengatakan jika majikannya itu baik hati.

Namun nampaknya isu tersebut sudah berkembang di kalangan netizen, mereka pun ramai-ramai mendoakan Paula.

"Punya Bini cakep disia-siain, minta perawatan suruh bayar sendiri Paula cere dari lu gua yakin dapat yg lebih baik daripada sama lu yang kikir," tulis komentar dari akun @lexa*yy

"Hi paula.. sebagai netizen cuma bisa doakan. Kamu semakin bahagia dan kaya raya bersama dua buah hatimu. Karier makin meroket dan istiqomah. Masih tetap berhubungan baik dengan teman-teman baim sebelumnya. Karena koneksi itu bisnis. Good luck Paula," doa dari salah satu netizen @hil*aaaa.

"Paula umroh sendirian dan ini langsung dijawab Allah yaa. Cerai memang Allah tidak menyukainya tetapi cerai mungkin akan lebih baik kata Allah jika pasanganmu saja tidak mau seakidah dengan kita apalagi tidak mau berhijrah. Pauu kamu berhak dapatkan yang bisa menghargaimu koo," tambah komentar dari akun @yen*giielz.