Hanni NewJeans Akan Menikah di Usia 24 Tahun

Hanni New Jeans
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Korea Selatan, VIVA – Hanni, salah satu anggota girl grup New Jeans, mengungkapkan pernyataan yang mengejutkan penggemar terkait rencana menikah di usia 24 tahun. Ia menyampaikan pernyataan tersebut melalui platform komunikasi berbayar, Phoning. 

Dalam pernyataannya, Hanni menceritakan bahwa orang tuanya menikah di usia 24 tahun dan itu membuatnya ingin melakukan hal yang sama.

Hanni New Jeans

Photo :
  • Tangkapan Layar

“Saya akan berbagi TMI yang sangat besar. Orang tua saya menikah ketika mereka berusia 24 tahun. Jadi sejak saya masih muda, saya selalu berpikir saya ingin menikah di usia 24 juga,” ujar Hanni, dilansir dari Kbizoom pada Selasa, 8 Oktober 2024.

Pernyataan ini tentu saja menarik perhatian banyak penggemar. Penggemar bahkan mulai penasaran dan bertanya-tanya tentang rencana masa depan Hanni New Jeans.

Tak berhenti membuat penggemarnya terkejut, Hanni kembali melanjutkan pernyataannya terkait pernikahan yang akan digelar beberapa tahun lagi.

“Masih ada 4 tahun lagi. Saya tidak tahu, tetapi untuk saat ini, 4 tahun lagi. Atau 3 tahun? Zaman Korea? Zaman internasional?”ungkap Hanni.

Candaan ini membuat penggemar terkejut, dan banyak dari mereka tidak tahu harus bereaksi bagaimana.

Setelah melihat reaksi serius dan cemas dari para penggemar, Hanni segera memberikan klarifikasi. 

“Mengapa semua orang menanggapinya dengan begitu serius? Lagipula, aku kan tidak akan menikah besok, lol. Kalian punya banyak waktu untuk mempersiapkan diri,” ujarnya.

Dengan cara ini, Hanni berusaha meredakan kekhawatiran para penggemarnya dan menunjukkan bahwa ia tidak terlalu serius tentang rencana tersebut.

“Jangan terlalu dipikirkan. Aku cinta kamu,” tuturnya.