Rahasia Gaya Modis Kim Ji Won di Queen of Tears, Pakai Lebih dari 100 Kostum!

Kim Ji Won kenakan lebih dari 100 busana dalam drama Queen of Tears
Sumber :
  • KBIZoom

Korea Selatan, VIVA – Aktris Kim Ji Won baru-baru ini menjadi sorotan setelah mengungkapkan pengalaman uniknya selama syuting drama Korea yang sangat populer, Queen of Tears. Dalam video yang dirilis oleh Vogue Korea, sang aktris berbicara tentang peran dan gaya busana yang ia kenakan dalam drama tersebut. 

Aktris yang dikenal lewat berbagai perannya di layar kaca ini ternyata mengenakan lebih dari 100 pakaian berbeda selama proses syuting. Seperti diketahui, dalam drama tersebut gaya busananya memang kerap menjadi sorotan selain penampilan aktingnya. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Kim Ji Won

Photo :
  • ist

“Saat memerankan Hong Hae In, aku menampilkan lebih dari 100 penampilan yang berbeda,” ujarnya yang dikutip dari KBIZoom pada Selasa, 8 Oktober 2024. 

Kim Ji Won berperan sebagai Hong Hae In, seorang wanita karier yang merupakan generasi ketiga dari keluarga chaebol. Dengan peran ini, penampilannya dalam drama tersebut mencerminkan sosok wanita profesional dan elegan. Mulai dari tatanan rambut hingga kostum yang dikenakannya, ia merasa bahwa seluruh gaya busana yang ditampilkan sangat mewakili karakter Hong Hae In.

Kim Ji Won kenakan lebih dari 100 busana dalam drama Queen of Tears

Photo :
  • KBIZoom

Ketika mengenang pengalamannya di Queen of Tears, Kim Ji Won mengaku menikmati setiap penampilan yang ia kenakan. Menurutnya, memerankan karakter Hong Hae In memberi kesempatan untuk mengekspresikan berbagai gaya busana yang berbeda. Ia menyebutkan ada banyak momen di mana ia merasa salah satu gaya busananya terlihat sangat cantik dan membuatnya terkesan.

Selain mengungkapkan kecintaannya terhadap fashion dalam drama, Kim juga berbicara tentang barang-barang kecantikan yang selalu ia bawa sehari-hari. Dalam video tersebut, ia memperkenalkan parfum, lip balm, dan sisir kecil sebagai beberapa benda yang selalu ada di dalam pouch-nya. Menariknya, Kim juga membawa alat gua sha untuk memijat wajah saat sedang bepergian.

Dalam wawancara tersebut, ia juga berbagi bahwa gaya pribadinya lebih dekat dengan karakter Yeom Mi Jeong dari drama My Liberation Notes, meski ia mengakui bahwa ia lebih menyukai gaya mewah Hong Hae In. Kim Ji Won mengungkapkan bahwa karakter Hae In memungkinkan dirinya untuk bereksperimen dengan berbagai gaya, sementara Mi Jeong merepresentasikan gaya yang lebih simpel dan natural.

Terlepas dari kesibukannya sebagai aktris, Kim Ji Won mengaku bahwa ia sangat menikmati momen bersantai di rumah. Jika memiliki hari libur di tengah jadwal padatnya, ia lebih memilih untuk tinggal di rumah, mengerjakan tugas rumah tangga, mendengarkan musik, dan menikmati waktu sendirian.