Keluarga Vadel Badjideh Tak Terima Difitnah dan Dicaci Nikita Mirzani, Berujung Laporan Polisi

Vadel Badjideh
Sumber :
  • IG @vadelbadjideh

Jakarta, VIVA – Kakak dari Vadel Badjideh, Martin Badjideh mengungkap bahwa keluarganya merasa keberatan atas fitnah dan tudingan yang dilemparkan oleh Nikita Mirzani.

Hal itu disampaikan Martin pada saat konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada hari Senin, 7 Oktober 2024. Scroll lebih lanjut ya.

"Kami keberatan karena berlarut fitnahan tuduhan cacian semua yang dilayangkan dari seorang NM kepada kami. Selanjutnya kami akan melakukan langkah dari om Razman sebagai kuasa hukum kita sekeluarga dan kawan-kawan kuasa hukum lainnya," kata Martin Badjideh.

Buntut dari perasaan tidak terima itu, keluarga Vadel Badjideh akhirnya melaporkan Nikita Mirzani ke Polres Metro Jakarta Selatan, pada hari Senin malam, 7 Oktober 2024. Hal itu membuat perseteruan antara Nikita Mirzani dengan Vadel Badjideh saat ini semakin panas. 

Keluarga Vadel Badjideh melaporkan Nikita Mirzani ke Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus dugaan fitnah dan pencemaran nama baik. Laporan itu terdaftar dengan nomor LP/B/3098/X/2024/SPKT/Polres Metro Jaksel/Polda Metro Jaya. 

"(Laporannya) Tentang dugaan fitnah dan pencemaran nama baik," kata Razman Arif Nasution selaku kuasa hukum Vadel di Polres Metro Jakarta Selatan.

Salah satu hal yang membuat keluarga Vadel tidak terima adalah disebut miskin oleh Nikita Mirzani. Selain itu, sebutan tukang semir dari Nikita juga tidak bisa diterima oleh keluarga Vadel.

Vadel Badjideh

Photo :
  • VIVA / Aiz Budhi

"Semua (ucapan bikin kesal). Saya nggak inget, soalnya rangkaiannya. Ya, salah satunya itu (dibilang miskin). Iya, fitnah tukang semir," kata Umar Badjideh, ayah dari Vadel Badjideh dalam kesempatan yang sama.

Sebagai informasi, sebelumnya Nikita Mirzani juga telah melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta Selatan. Laporan Nikita Mirzani kepada Vadel Badjideh terkait Undang-undang Kesehatan, Undang-undang Perlindungan Anak, dan KUHP.