Kiky Saputri Baru Ungkap Kehamilan Setelah 4 Bulan, Ternyata Ini Alasannya

Kiky Saputri
Sumber :
  • YouTube Kiky Saputri Official

Jakarta, VIVA – Kiky Saputri baru-baru ini mengumumkan kehamilannya yang sudah berusia 4 bulan. Jika biasanya kebanyakan orang langsung memberikan kabar baik sejak awal kehamilan, istri Muhammad Khairi tersebut malah memilih untuk merahasiakannya.

Kiky Saputri memberikan kabar bahagia itu lewat unggahan di media sosial. Ia sudah mendapatkan hasil testpack positif sejak akhir Juni 2024 lalu namun baru diungkapkan pada awal Oktober ini. Scroll untuk tahu alasannya, yuk!

Menurut Kiky Saputri, ada alasan tersendiri yang membuatnya tidak mau gegabah memberikan kabar bahagia tersebut kepada publik. Belajar dari pengalaman kehamilan pertamanya, Kiky Saputri mau memastikan dulu apakah kandungannya yang sekarang bisa dipastikan baik-baik saja atau tidak.

"Belajar dari pengalaman karena kondisinya saat itu aku masih dalam masa pemulihan. Bulan Maret baru operasi kista, dokter masih 3 bulan kontrol dan Alhamdulillah banget tepat di 3 bulan itu aku isi lagi, Juli awal," kata Kiky Saputri, mengutip video di kanal YouTubenya, Selasa 8 Oktober 2024.

Sebelumnya, Kiky Saputri sempat mengalami keguguran akibat beberapa penyebab termasuk faktor kelelahan dan adanya kista di bagian luar dinding rahim. Oleh karena itu, ia masih harus menjalani serangkaian pengobatan dan pengecekan kesehatan sebelum akhirnya tahu akan memiliki anak lagi. Kiky Saputri sendiri mengaku terkejut karena ia diberikan kepercayaan lagi oleh Yang Maha Kuasa tepat setelah pengobatan kistanya berakhir dan dinyatakan sembuh.

"Jadi kita masih kaget. Jadinya, ini benar atau nggak? Kita masih terus ngecek, kontrol ke dokter ini kuat atau tidak, beberapa tes kita jalani," ungkapnya.

"Ketika dokter mengumumkan Alhamdulilah InsyaAllah kalau tidak ada halangan apapun, bayinya sehat. Allah kasih rejeki, kepercayaan sampai nanti persalinan. Makanya baru sekarang, kita jadinya berusaha yakin dulu," sambung Kiky Saputri.

Untuk kehamilannya ini, Kiky Saputri menyadari tak bisa merahasiakannya terlalu lama dari publik karena rekan-rekan sesama artis sudah banyak yang mengetahui.

Kiky Saputri berpesan para para wanita pejuang garis dua biru agar tidak patah semangat bagaimana pun kondisi yang dialami. Kiki Saputri bahkan bisa membuktikan bahwa dirinya sembuh dari penyakit kista dan segera diberikan kepercayaan lagi untuk mengandung.