Kevin Aprilio dan Vicy Melanie Dikaruniai Anak Perempuan, Namanya Siapa?

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie.
Sumber :
  • Instagram @memes605

Jakarta, VIVA – Kabar bahagia datang dari rumah tangga Kevin Aprilio dengan sang istri, Vicy Melanie. Tepat pada hari Sabtu, 5 Oktober 2024, Vicy dan Kevin dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan.

Kabar bahagia itu disampaikan langsung oleh Vicy dalam Instagram pribadinya. Ia mengunggah video yang menampilkan momen-momen kelahiran anak pertamanya itu.

Ibunda dari Kevin, Memes tampak sangat bahagia saat melihat cucu pertamanya itu. Kebahagiaan juga tentu saja dirasakan Kevin dan Vicy. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Kevin dan Vicky menyambut bahagia kelahiran anak pertamanya tersebut. Vicy juga mengungkap jika anak pertemanya itu diberi nama Kimova Dasha Aprilio.

"Welcome to the world, Kimova Dasha Aprilio," tulis Vicy Melanie dikutip Senin, 7 Oktober 2024.

Anak pertama Kevin dan Vicy itu lahir dengan berat 3,2 Kg dan panjang 52 CM. Vicy mengungkap perasaan sayangnya dan mengaku akan memberi yang terbaik untuk anak pertamanya itu.

"Weight 3,2 kg, Height 52 cm. Mommy and daddy will do our best for you. We love you so much," tulis Vicy.

Kabar bahagia itu sontak saja disambut positif oleh banyak netizen. Mereka ikut menyambut bahagia karena saat ini Kevin dan Vicy telah dikaruniai anak pertama.

"Selamat kakak-kakak ku semoga sehat sehat ibu dan baby???," tulis netizen. 

"Aaaaaa congrats kak!!!! happy born day princess!!!," tulis yang lain.

"MashaAllah welcome busui kakak @vicymelanie semangatt jdi mommy smoga sehat keduanya. congrats juga kaa @kevinaprilio sudah idi papa," tulis netizen lain.