Diduga Terlibat Kasus P Diddy, Medsos Beyonce Digeruduk Netizen Indonesia

Beyonce.
Sumber :
  • Instagram @recordingacademy

Jakarta, VIVA – Para pemenang Grammy Awards, khususnya musisi perempuan, kompak mengucapkan terima kasih kepada Beyonce. Sontak memunculkan spekulasi keterlibatannya dalam kasus kriminal yang menjerat P Diddy.  Seolah tak mau ketinggalan, netizen Indonesia ikut menyampaikan terima kasih. 

Kasus kekerasan yang dilakukan bintang hip-hop, P Diddy, masih menjadi perhatian khalayak. Di samping menyakut artis-artis besar Hollywood, kasus sang rapper diwarnai misteri yang memuat publik penasaran. 

Saat ini, P. Diddy sudah diamankan oleh kepolisian Amerika Serikat atas tuduhan beragam. Pria bernama asli Sean Combs mendekap di rumah tahanan khusus guna menghindari bunuh diri. 

Belakangan, Beyonce ramai diperbincangkan netizen karena diduga terlibat dalam kasus kriminal yang dilakukan P Diddy. Teori konspirasi bermula dari ditemukannya beberapa musisi yang mengucapkan terima kasih dan pujian kepada Beyonce saat menerima penghargaan Grammy Awards.

Adele, Britney Spears, hingga Kanye West yang mewakili Taylor Swift. Banyak yang  percaya ucapan terima kasih wajib dilakukan para pemenang Grammy Award agar tidak bernasib sama dengan Aaliyah dan Left Eye. 

Dari spekulasi yang beredar, Beyonce dituduh jadi kaki tangan P.Diddy dalam mengendalikan industri musik Hollywood. Sehingga masuk akal jika para musisi yang mendapat piala bergengsi itu secara blak-blakan mengungkapkan rasa hormat terhadap Beyonce saat speech atas panggung Grammy Awards.

Sama dengan sederet musisi pemenang Grammy, netizen Indonesia ikut menuturkan terima kasih kepada Beyonce melalui kolom komentar Instagram atas pencapaian yang mereka raih. Nampaknya tindakan ini dilakukan sebagai sarkas kepada sang Ratu yang dinilai gila hormat.

"Mba saya mau ngucapin terimakasih karena kemarin anak saya sudah selesai di sunat.. nanti merchandise nya tolong di ambil di receptionist ya mba.. nuhun… (biar sunatannya cepet sembuh)," tulis netizen.

"Terima kasih beyonce, hari ini ber4k saya lancar, biasanya 4 hari sekali," imbuh netizen lain.

"Terimakasih mbak selalu support saya dari awal ????," komentar lainnya. 

"Aku ke sini mau terimakasih sama beyonce karena aku menang lomba tarik tambang agustusan kemaren. please jangan ituin aku ya, ur so fabolous, amazing, kamu bintang yang paling terang sejagat raya, makasih y, ini hadiah ricecooker aku potek 2. kamu pancinya, aku dapet tutupnya gapapa," tutur yang lain. 

Kelakuan bengis P.Diddy dan Beyonce dipercaya sudah dibocorkan beberapa musisi pada karya-karyanya. Seperti Eminem dalam lagu Fuel dan J.cole di lagu She Knows. Hal ini membuat beberapa orang beranggapan Beyonce layaknya serigala berbulu domba.