Pinkan Mambo dan Arya Khan Resmi Bercerai, Ungkap Alasan yang Memicu Perpisahan

Arya Khan dan Pinkan Mambo.
Sumber :
  • Tiktok @arya_joget.

Jakarta, VIVA – Pasangan Pinkan Mambo dan Arya Khan resmi mengakhiri biduk rumah tangganya yang sempat mencuri perhatian publik. Pernikahan yang terjalin pada 24 Desember 2023 silam harus kandas dalam waktu kurang dari setahun.

Kabar perceraian ini pertama kali diungkapkan oleh Pinkan Mambo melalui siaran langsung di akun TikTok pribadinya. 

Arya Khan dan Pinkan Mambo.

Photo :
  • Tiktok @arya_joget.

Penyanyi kontroversial itu mengungkapkan bahwa perbedaan prinsip dan hobi menjadi alasan utama dibalik keputusan mereka berpisah.

"Bukan masalah ekonomi, nggak ada orang jahat, cuma berbeda prinsip, berbeda hobi," ungkap Pinkan Mambo.

Dalam siaran langsungnya itu, Pinkan Mambo enggan untuk menjelaskan bibit masalah yang keduanya hadapi sehingga memilih keputusan untuk bercerai.

Walaupun keduanya kini tak menjadi suami istri, Pinkan Mambo tetap menganggap Arya Khan adalah sosok laki-laki yang baik selama menjadi suaminya. Keduanya pun berpisah dengan baik-baik tanpa adanya pertengkaran.

"Aku pokoknya cerai, aku nggak akan ngomong masalahnya apa, menurutku itu urusan keluarga, ngapain jelek-jelekin. Kita kenal baik, kita berpisah baik-baik," sambungnya.

Lebih lanjut, Pinkan Mambo membantah tuduhan netizen yang mengatakan dirinya hanya menerima laki-laki yang kaya raya. Dengan tegas, penyanyi tersebut tidak bergantung pada laki-laki yang mempunya banyak uang.

"Cari orang kaya? Aku udah merasa kaya, aku nggak perlu orang kaya, aku kaya hati, nggak usah orang kaya. Orang nggak kaya, kalau nggak baik, ya nggak baik. Bukan Arya ya, orang lain maksudnya, Arya baik," katanya menegaskan.

Sementara itu, Arya Khan yang juga tak kalah aktif di media sosial, membenarkan kabar perpisahan keduanya. 

Pinkan Mambo dan Arya Khan.

Photo :
  • Tiktok Ryan1982

Dalam sebuah video yang viral, Arya Khan terlihat menahan tangis saat menjelaskan bahwa dirinya dan Pinkan Mambo telah mencoba mempertahankan rumah tangga, namun pada akhirnya harus menyerah karena tidak menemukan titik temu.

"Aku udah coba (bertahan dengan Pinkan Mambo), ya intinya kita nggak ada kecocokan aja. Dia wanita yang baik. Wanita yang hebat, walau cemburunya terlalu berlebihan, tapi dia sayang sama aku dan aku juga sayang sama dia," kata Arya Khan.

Sejak awal pernikahan, Pinkan Mambo dan Arya Khan kerap menjadi sorotan publik. Konten-konten unik dan kocak mereka di TikTok berhasil menarik perhatian jutaan pengikut di media sosial.