Ogah Komunikasi Apalagi Maafin Vadel Badjideh, Nikita Mirzani: Gua Penjarain Sampai Tua!

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Jakarta,VIVAVadel Badjideh nampaknya tidak akan diberi ampun oleh Artis Nikita Mirzani. Wanita yang akrab disapa Niki itu menegaskan tidak mau komunikasi dengan Vadel apalagi memberinya maaf.

"Mau ngapain? mau ngapain? mau ngapain minta komunikasi ama gue. Ada-ada aja. Nggak ada, nggak ada, nggak ada sama sekali (kata maaf)," ucap dia di Markas Polda Metro Jaya, Kamis, 3 Oktober 2024. Scroll lebih lanjut ya.

Dirinya mengaku bakal mengawal perkembangan laporan yang dibuatnya terhadap Vadel di Polres Metro Jakarta Selatan. Kata Niki, yang bersangkutan dipastikan bakal dimasukan ke bui atas perbuatan ke anaknya, Laura Meizani alias Lolly (16).

"Reaksi Vadel kayanya nggak bakalan gua lepasin deh. Bakal gua penjarain sampai tua di situ," kata dia.

Untuk diketahui, Niki mengkalaim kalau yang dipolisikannya hari ini adalah Pengacara Razman Arif Nasution beserta Vadel Alfajar Badjideh, selaku kliennya.

"Hari ini datang ke Polda, melaporkan Dr RAN, Razman Nasution yang khodam nya kura-kura Ninja. Masuk (Vadel Badjideh dilaporkan juga)," ujar wanita yang akrab disapa Niki di Markas Polda Metro Jaya, Kamis, 3 Oktober 2024.

Pengacara Vadel Badjideh Terciduk Minta Klien Tunjukkan Payudara

Photo :
  • Tangkapan Layar & Rizkya Fajarani

Dirinya mengungkap alasan membuat laporan karena terlapor diduga menyebarkan data pribadi anaknya, Laura Meizani atau Lolly. Apalagi buah hatinya tersebut masih berstatus di bawah umur, yakni 16 tahun.

"Kenapa dilaporin? karena ada satu hal yang harusnya tidak boleh disebarkan, tidak boleh diberitahu ke khalayak ramai apalagi sampai wartawan tahu, menjadi konsumsi publik juga, biar bagaimanapun juga Laura masih anak di bawah umur, masih di bawah asuhan Nikita Mirzani. Jadi apapun Itu mengenai Laura harus berdasarkan izin dari ortu nya, harusnya Razman sebagai Lawyer, katanya pintar dalam memberikan informasi atau apapun itu," ujarnya.