100 Hari sebelum Meninggal Dunia, Marissa Haque Tulis Pesan Menyentuh Buat Keluarga

Marissa Haque
Sumber :
  • dok.ist

Jakarta, VIVA – Kabar duka datang dari dunia selebriti tanah air. Istri Ikang Fawzi, Marissa Haque meninggal dunia pada Rabu, 2 Oktober 2024 pukul 00.43 WIB.

Kabar duka ini pertama kali dibagikan anak Ikang Fawzi-Marissa Haque, Chiki dan Isabella Fawzi melalui Instagram storiesnya.

Berdasarkan pantauan VIVA melalui Instagram Marissa Haque, istri Ikang Fawzi itu sempat menyampaikan pesan menyentuh buat keluarganya pada Selasa, 25 Juni 2024 lalu.

marissa haque dan Ikang Fawzi

Photo :
  • dok.ist

Tepat di hari ke-100 sebelum menghembuskan napas terakhir, Marissa membagikan vlog singkat suasana di kediamannya pada sore hari. Dalam caption unggahan, ia mengaku selalu merindukan momen kebersamaan dengan keluarga kecilnya.

“Keluargaku bagaikan sarang burung. Di mana selalu kurindu untuk ngariung kembali, sekalipun setiap sampai di rumah, sepulang kerja, semuanya tinggal lima watt,” tulis Marissa, dikutip Kamis, 3 Oktober 2024.

Dalam unggahan tersebut Marissa juga mengisahkan momen saat anak-anaknya masih kecil. Mereka, kata dia, sangat senang melihat hujan pada sore hari menjelang Magrib.

“Hujan hari ini tentu akan membawa berkah juga, seperti dulu kala anak-anak kecil sedang bermain-main dengan ibunya ‘hujan membawa berkah ya bu’ kata mereka,” kenang Marissa.

Kini, ibu yang sangat menyayangi keluarganya tersebut telah tiada. Marissa dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada Rabu, 2 Oktober 2024 sekitar pukul 15.41 WIB.

Prosesi pemakaman mulai dilaksanakan sekitar pukul 15.48 WIB. Ikang Fawzi yang terlihat masih syok ikut turun ke liang lahat mengantarkan jenazah sang istri untuk yang terakhir kalinya.

San suami terlihat tak kuasa menahan tangis selama prosesi pemakaman. Di akhir pemakaman, Ikang Fawzi yang dipapah mengungkapkan rasa terima kasih kepada kerabat dan rekan lantaran telah mengantar jenazah sang istri ke peristirahatan terakhirnya.

"Pertama-tama saya mengucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman yang sudah hadir memberikan doa setulus-tulusnya dan semangat sampai dikebumikannya istri saya tercinta," kata dia di TPU Tanah Kusir Jakarta.

"Marissa Grace binti Alan Haque, istriku tercinta, masya Allah beruntungnya aku bisa menjadi suamimu," sambung Ikang Fawzi.