Syahnaz Ungkap Wajah Marissa Haque saat Meninggal: Senyum, Cantik!

Syahnaz Haque, Gilang Ramadhan, Foto: Isra Berlian
Sumber :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

Jakarta, VIVA – Syahnaz Haque, adik dari mendiang Marissa Haque mengungkap tentang kondisi terakhir Marissa Haque saat dinyatakan meninggal dunia. Syahnaz mengatakan, sang kakak saat itu ditemukan tak bernyawa seperti orang yang tertidur. 

"Meninggalnya tuh kayak tidur aja," kata Syahnaz didampingi Gilang Ramadhan saat ditemui awak media usai pemakaman di TPU Tanah Kusir Jakarta Selatan, Rabu 2 Oktober 2024. Scroll untuk informasi selengkapnya!

Lebih lanjut diungkap Syahnaz, saat ditemukan tak bergerak pada Rabu dini hari, wajah Marissa Haque juga tampak tersenyum. Syahnaz mengatakan, wajah sang kakak begitu cantik saat itu.

“Meninggalnya tuh cantik banget gitu. Senyum, cantik. Emang wajahnya kan yang paling bagus sih dari kami bertiga," ujarnya.

Marissa Haque

Photo :
  • dok.ist

Gilang Ramadhan menambahkan, mendiang kakak iparnya itu sebelum meninggal dunia sudah bercita-cita untuk menyelesaikan pendidikannya dan mendapat gelar profesor. Dia sekeluarga bersyukur bahwa sang kakak ipar bisa menyelesaikan cita-citanya sebelum meninggal dunia.

"Cita-citanya katanya kan menjadi profesor. Yaudah, udah tercapai. Dan? Udah selesai," kata Gilang Ramadhan.

"Kan keinginannya menjadi profesor," sahut Syahnaz Haque.

Sebelumnya, adik Marissa Haque lainnya yakni Soraya Haque sempat mengungkap kronologi meninggalnya sang kakak. Marissa masih beraktivitas seperti biasa pada Selasa 1 Oktober 2024. Mendiang Marissa juga masih mengobrol dengan Ikang Fawzi pada Selasa malam. Namun setelah itu, sang kakak dikatakan tidak bergerak dan tak memberi respons. Akhirnya, Ikang Fawzi membawa sang istri ke salah satu rumah sakit di kawasan Bintaro untuk memastikan kondisinya.

“Kalau menurut keluarga, terutama Ikang, suaminya, itu tidak pakai gejala apa-apa. Jadi seperti biasa, mereka beraktivitas, kemudian pulang ke rumah, kemudian pada malam hari mereka bertemu di ruangan atas. Dan menurut info, kakak saya sudah tidak bergerak lagi. Artinya dengan cepat koordinasi, akhirnya dibawalah ke rumah sakit Premier Bintaro untuk mendapatkan kepastian apakah memang sudah terjadi kematian atau tidak, untuk keluar dari surat kematian," jelasnya.

Soraya juga menyebut bahwa selama ini sang kakak tidak pernah mengeluh akan kondisi kesehatannya. Mendiang Marissa Haque juga tidak memiliki riwayat penyakit apapun selama ini.  

“Tidak ada (keluhan). (Riwayat penyakit) tidak ada. Baik-baik saja kondisinya aktif dan lain-lain, ini yang membuat kaget semua. Jadi saya pikir mungkin ini dinamakan dengan ajal," ujarnya.