Arya Khan Umumkan Cerai dari Pinkan Mambo

Arya Khan dan Pinkan Mambo.
Sumber :
  • Tiktok @arya_joget.

Jakarta, VIVA – Arya Khan mengumumkan perceraiannya dengan Pinkan Mambo lewat siaran langsung di media sosial. Sebelumnya, pasangan itu sudah menikah pada akhir 2024 lalu hingga menimbulkan kehebohan.

Bagaimana tidak, Pinkan Mambo dan Arya Khan punya latar belakang yang sangat berbeda. Sementara Pinkan Mambo sudah lama menjadi artis terkenal, Arya Khan hanya orang biasa yang bekerja sebagai pedagang di pasar. Scroll untuk informasi selengkapnya, yuk!

Dengan wajah yang sendu, Arya Khan mengaku sudah cerai dengan Pinkan Mambo meskipun ia tidak mengucap kata talak. Tetapi Arya Khan dan mantan istrinya tersebut sudah tanda tangan di atas materai yang menandai berakhirnya hubungan mereka. 

"Aku nggak ngucap, aku nggak ngucap cerai. Kami sudah tanda tangan saja di atas materai," ujar Arya Khan, mengutip video YouTube Mambo Arya Community, Kamis 4 Oktober 2024.

Arya Khan tetap yakin bahwa jika memang dirinya berjodoh dengan Pinkan Mambo, maka ke depannya pasti akan ada jalan yang bisa membuat mereka bersama lagi. Kali ini, Arya Khan mengaku bersungguh-sungguh tentang kondisi rumah tangganya bukan sekadar mencari sensasi agar namanya diperbincangkan lagi. 

Untuk meyakinkan netizen bahwa ini bukan gimmick semata untuk mendongkrak kepopuleran, Arya Khan menegaskan tidak akan datang ke cara televisi sekalipun nantinya akan diundang. 

"Aku nggak drama, teman-teman, ini demi Allah aku umumin. Kalau pun aku viral dan masuk TV, aku nggak mau datang, aku nggak mau ngomong apapun di TV. Aku nggak mau nanti dibilang drama dan cari sensasi. Walau diundang pun, aku tetap nggak mau," tegas Arya Khan. 

Arya Khan mengungkapkan bahwa rumah tangganya dengan Pinkan Mambo memang tidak berjalan mulus. Mereka kerap bertengkar sampai satu sama lain merasa kesal namun tidak sampai terucap kata cerai. Apalagi posisi Arya Khan sebagai suami yang membuatnya sangat pantang mengucapkan kata talak ataupun cerai kepada istrinya. 

Belum ada setahun usia pernikahan, kini Arya Khan menyatakan sudah pisah dari Pinkan Mambo. Meski begitu, ia akan tetap memberikan dukungan dan doa terbaik untuk sang mantan istri.

"Aku sudahan sama Pinkan. Aku minta sama kalian ya, tolong support Mami Pinkan. Semoga dia kalau live banyak duitnya, banyak sawerannya, biar bisa kebeli rumah, kebeli apapun yang dia mau," kata Arya Khan.