Ikang Fawzi Ungkap Marissa Haque Sempat Sakit dan Dibawa ke Dokter

Ikang Fawzi, Foto: Isra Berlian
Sumber :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

Jakarta, VIVA –  Ikang Fawzi masih tampak syok dan lemas usai menjalani proses pemakaman sang istri, Marissa Haque di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan Rabu sore 2 Oktober 2024. Sambil duduk, Ikang Fawzi kembali mengenang perjalanan cintanya dengan almarhumah istrinya, selama 38 tahun lamanya.

Diungkap Ikang Fawzi dirinya benar-benar mencintai sang istri. Musisi rock ini juga mengaku bahwa kecintaannya terhadap istri bisa begitu kuat hingga 38 tahun lamanya lantaran rasa cinta keduanya kepada Sang Pencipta. Scroll lebih lanjut.

“Baik luar biasa, 38 tahun kita bersama-sama itu yang saya bilang kita saling mencintai karena kita cinta sama Allah. Kalau hari ini dia dipanggil ini Allah lebih mencintai dia,” ujar dia kepada awak media.

Ikang Fawzi meminta maaf kepada awak media lantaran dia masih sulit untuk menjelaskan tentang kronologi meninggalnya sang istri. Dia mengungkap juga bahwa sang istri sempat sakit dan dibawa ke dokter untuk pengobatan. Namun dirinya tidak menjelaskan lebih lanjut terkait dengan sakit sang suami.

“Tiba-tiba, terbaik dia pergi dengan tiba-tiba ada pesan khusus. Waktu itu sakit sempat dibawa ke dokter ya mungkin ya. Saya minta maaf nih,” kata dia lemas sambil bangkit dan pergi meninggalkan pemakaman.

Ikang Fawzi, Foto: Isra Berlian

Photo :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

Sebelum pergi meninggalkan pemakaman, Ikang Fawzi juga meminta awak media yang hadir untuk bisa mendoakan mendiang istrinya.

“Mohon doakan istri saya, ibu dari anak-anak saya, Marissa Grace Haque semoga amal ibadahnya diberikan yang setimpal oleh Allah SWT. Makasih, tolong kalau kalian sampai di rumah tetap doain ya istri saya yang saya cintai karena dia istri yang sangat baik kepada semua orang. Doain ibu anak-anak saya,” katanya.