Terungkap Panggilan Noah Sinclair untuk Tiko Aryawardhana Suami Baru BCL

Tiko Aryawardhana bersama BCL dan putranya, Noah Sinclair
Sumber :
  • Instagram/itsmebcl

Jakarta, VIVA – Baru-baru ini terungkap panggilan Noah Sinclair untuk ayah sambungnya, Tiko Aryawardhana. Seperti diketahui, BCL dan Tiko memutuskan untuk menikah pada 2 Desember 2023 lalu. Sehingga kini Tiko telah menjadi ayah sambung dari putra semata wayang BCL, Noah Sinclair. 

Panggilan Noah untuk Tiko diketahui melalui unggahan yang dibuat oleh BCL dalam Instagramnya. BCL mengunggah momen perayaan ulang tahun sang putra yang ke-14 bersama Tiko dalam sebuah restoran. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Tiko, Noah Sinclair, dan BCL

Photo :
  • IG @itsmebcl

Dalam unggahannya tersebut, BCL menunjukkan Noah Sinclair yang mendapatkan kejutan hadiah dari Tiko Arya Wardhana. Kemudian, terlihat Noah yang merasa senang dan memberikan ucapan terima kasih kepada ayah sambungnya. Namun, panggilannya terhadap Tiko langsung menjadi sorotan karena Noah yang masih memanggil Tiko dengan sebutan “Om”.

“Another birthday celebration for @noah.sinclair ???? Kado favorite dr om @tikoaryawardhana , sepertinya Mommy kalah set,” tulis BCL dalam keterangan unggahan Instagramnya yang dikutip pada Rabu, 2 Oktober 2024. 

Tiko Aryawardhana bersama BCL dan putranya, Noah Sinclair

Photo :
  • Instagram/itsmebcl

Sontak saja, panggilan Noah untuk Tiko langsung menjadi sorotan netizen yang memberikan berbagai tanggapan melalui kolom komentar unggahan. Banyak yang heran mengapa Noah masih memanggil ayah sambungnya sebagai Om Tiko. 

“Kenapa panggil om nak... Belajar panggil ayah donk... Happy selalu Noah, berkah umurnya…”

“soooo sweetttttt.”

“Om tiko keren.”

“Noah manggil papah sambungnya uncle ? Apa gua yng salah denger ya?”

“manggilnya tetep om dong.”

“Kok manggilnya masih om.”

Sebagai informasi, sudah hampir setahun Noah hidup bersama dengan Tiko Aryawardhana sebagai anak sambung dan ayah sambung. Mereka tampak hidup dengan bahagia dan harmonis selama ini. 

Hal itu terlihat dari Tiko yang sangat perhatian terhadap Noah dengan hadiah yang diberikannya saat ulang tahun. Bahkan, keduanya diketahui memiliki hobi yang sama yaitu bermain basket.