Selena Gomez Terciduk Bermesraan dengan Edgar Ramirez, Selingkuh dari Benny Blanco?

Selena Gomez Terciduk Bermesraan dengan Édgar Ramírez
Sumber :
  • Getty Images

Amerika Serikat, VIVA – Penyanyi Sabrina Carpenter baru saja melakukan tur nya yang bertajuk 'Short n Sweet Tour’. Tur ini menarik perhatian banyak penggemar dan selebritas, salah satunya adalah Selena Gomez

Dilansir dari Latin Times, Selena tampak sangat antusias dan membawa beberapa teman untuk menyaksikan konser di New York City, termasuk aktor Venezuela Édgar Ramírez, yang merupakan lawan mainnya dalam film "Emilia Perez."

Momen menarik ini dibagikan oleh Selena di akun Instagram-nya, di mana penggemar bisa melihat betapa serunya dia menikmati pertunjukan.

Dalam video tersebut, Selena tampak bernyanyi dan berdansa mengikuti lagu "Juno" yang dinyanyikan oleh Sabrina. Dia menambahkan keterangan yang menyebut nama Benny Blanco, produser sekaligus kekasihnya saat ini.

Namun, perhatian publik teralihkan ketika sebuah video lain beredar. Dalam klip tersebut, Selena terlihat menari mesra dengan Édgar Ramírez di dalam kotak VIP di Madison Square Garden, tempat konser berlangsung.

Mereka tidak hanya berdua, namun juga terdapat model Connar Franklin dan Ariel Taylor yang ikut bergabung dalam suasana ceria itu.

Yang menarik dari video ini adalah saat lagu "Espresso," salah satu hit terbesar Sabrina diputar. Selena dan Édgar tampak sangat dekat dengan Édgar yang memegang pinggang Selena. 

Ini menciptakan momen yang disebut di media sosial Latino sebagai "Los pasos prohibidos," atau "gerakan terlarang." Meskipun tarian mereka hanya berlangsung kurang dari sepuluh detik, reaksi dari penggemar sangat cepat dan beragam.

Banyak yang terkejut dan bahkan ada yang berspekulasi tentang kemungkinan Selena berselingkuh. Namun, banyak penggemar lain yang membela Selena, mengatakan bahwa dia hanya bersenang-senang dengan teman-temannya. 

Hal yang paling mengejutkan adalah respons Benny Blanco terhadap video tersebut. Ia berkomentar, "I can't keep my hands to myself," merujuk pada salah satu lagu Selena yang terkenal dari tahun 2015. 

Ini menunjukkan bahwa Benny juga ikut menikmati momen tersebut dan tidak terlalu menganggap serius situasi yang terjadi.