Hotman Paris Marah Besar ke Pengacara Vadel Gegara Minta Diperlihatkan Payudara dari Klien Wanita

Hotman Paris Marah Besar ke Pengacara Vadel Badjideh, Razman Arif Nasution
Sumber :
  • VIVA.co.id dan Instagram @hotmanparisofficial

Jakarta, VIVA – Pengacara kondang Hotman Paris marah besar terkait kabar pengacara Vadel Badjideh, Razman Arif Nasution yang meminta diperlihatkan payudara dari calon klien wanitanya

Hal ini terungkap setelah Nikita Mirzani membagikan video pengacara Razman Arif Nasution yang diduga melakukan pelecehan verbal itu dari seorang calon klien wanita.

Dalam video yang dibagikan Nikita Mirzani itu, terdengar suara wanita calon klien pengacara Razman Arif Nasution yang mengaku heran diminta perlihatkan payudaranya saat meminta bantuan hukum ke Razman.

"Apa hubungannya dengan memperlihatkan payudara, masa abang tangani kasus minta payudara?," kata suara wanita calon klien Razman Arif Nasution dalam  video yang dibagikan dalam akun Instagram Nikita Mirzani.

Razman Arif Nasution

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

Razman berdalih, untuk menangani kasus secara profesional membutuhkan dana besar mencapai ratusan juta, sehingga ia menawarkan opsi untuk berpacaran.

"Kamu bisa menjadi bagian hidupku kalau kamu baik. Jadi kasus jalan, pacaran jalan," kata Razman Arif Nasution.

Menanggapi hal itu, pengacara Hotman Paris pun marah lantaran profesinya sebagai pengacara merasa direndahkan oleh oknum pengacara itu.

"Dunia pengacara semakin menyeramkan, bayangkan ada cewek lagi kesusahan, lagi khawatir atas hak-haknya, meminta bantuan hukum kepada oknum pengacara," kata Hotman Paris yang dikutip dari akun Instagram pribadinya, Senin 30 September 2024.

"Tapi apa yang diminta oknum benar-benar membuat kita muntah, pengacara minta gambar ini dong (payudara)," sambungnya.

Hotman paris pun merasa heran, mengapa oknum pengacara seperti itu bisa eksis di negeri ini.

"Dia lagi khawatir minta keadilan, minta perlindungan hukum, malah syaratnya minta itu dong, fotoin dong (payudara)," ujar Hotman Paris.

Karena merasa geram, Hotman Paris pun mengajak para pengacara senior untuk ikut bersuara mengangkat isu oknum pengacara yang melecehkan profesi pengacara itu.

"Para pengacara senior, ikut bersuara dong, kok betapa profesi kita ini sudah semakin dianggap rendah oleh berbagai orang, satu pun pengacara senior tidak ada bersuara, benar-benar nggak ngerti gue," jelas Hotman.