Selamat! Abimana Aryasatya dan Inong Ayu Dikaruniai Anak Kelima

Abimana Aryasatya dan Inong Ayu
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Kabar bahagia datang dari aktor Abimana Aryasatya dengan sang istri, Inong Ayu. Saat ini, keduanya baru saja dikaruniai anak kelima.

Kabar bahagia itu disampaikan langsung oleh Inong Ayu dalam unggahan di Instagram pribadinya. Inong melahirkan bayi perempuan. Scroll untuk informasi selengkapnya!

Inong mengunggah foto yang menampilkan anak kelimanya tersebut. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Inong mengaku bahagia. Ia mengungkap kelahiran anak kelimanya itu telah menambah kebahagiaan di keluarganya.

"Our bundle of JOY.. She has arrived to add happiness to our lives (Our budle of JOY.. Dia telah tiba untuk menambah kebahagiaan dalam hidup kita)," tulis Inong Ayu dikutip Senin, 30 September 2024.

Kemudian, Inong menjelaskan kini keluarganya beranggota tujuh orang.

"Now we are officialy family of 7 (Sekarang kami resmi menjadi keluarga beranggotakan 7 orang)," tulis Inong Ayu.

Unggahan Inong itu disambut bahagia oleh banyak netizen dan juga rekan-rekan artis yang memberi ucapan selamat.

"Semogaaaaaaaaaa menjadi anak soleha yang sayang orangtua, kaka2 dan Allah Subhaanahu Wa Ta'ala," tulis Dewi Sandra.

"Selamat yaaa kalian semuaaaaa punya kesayangan baruuuu. Love love love," tulis Mona Ratuliu.

"Congrats inooong n Abi," tulis Marsha Timothy.

Sebagai informasi, Inong Ayu dan Abimana Aryasatya menikah pada tahun 2001. Selama ini, kehidupan rumah tangga Abimana dan Inong dikenal selalu harmonis dan jauh dari gosip miring.

Abimana dan Inong sebelumnya telah dikaruniai empat orang anak, salah satunya adalah Satine Zaneta yang kini telah berkarier di dunia hiburan Tanah Air mengikuti jejak kedua orangtuanya.