FBI Temukan 1000 Botol Baby Oil di Rumah P Diddy, Faktanya Lebih Mengerikan

Rapper Sean Diddy Combs
Sumber :
  • CNN International

Jakarta, VIVA – Rumah P Diddy digeledah pada awal 2024. Saat itu, FBI menemukan 1000 botol baby oil, yang dikira digunakan untuk sesi Freak Off (pesta seks) yang biasa diadakan Diddy. 

Namun, seorang TikToker mengklaim bahwa itu bukanlah baby oil melainkan cairan ekstasi. Tiktoker tersebut mengatakan, jika itu adalah baby oil, tentu itu akan dilaporkan lebih awal. Scroll untuk informasi selengkapnya!

“Jika minyak bayi adalah bagian besar dari pesta-pesta ini dan semua hal yang dilakukan Diddy kepada korbannya, beberapa selebriti akan membuat lelucon tentang hal itu di sini dan di sana. Kami akan mendengarnya,” kata TikToker tersebut, dilansir Times of India, Minggu 29 September 2024. 

Rapper Kanye West, Pangeran Harry dan Sean Diddy Combs

Photo :
  • Page Six

Penangkapan P Diddy telah mengguncang Hollywood, karena dilaporkan banyak selebriti yang pernah datang dan tahu tentang pesta seks yang diadakan P Diddy. Ellen DeGeneres bahkan pernah menjuluki Diddy sebagai "Cuddle McSnugglestuff" dalam sebuah postingan ulang tahun.

Tak sedikit selebriti yang menghapus postingan mereka di media sosial yang terkait dengan P Diddy usai penangkapannya. Meski mereka tidak terlibat perdagangan seks hingga pemerasan seperti yang telah dituduhkan pada Diddy. 

Menurut dakwaan, Diddy menggunakan kekuatannya untuk memaksa wanita melakukan hubungan seks panjang dengan pekerja seks pria secara langsung di depan kamera. Diddy kemudian mengaku tidak bersalah, namun jaminannya ditolak. 

Pada 2004 lalu, sebuah foto yang memperlihatkan Diddy bersama wanita telanjang viral. Dalam foto, wanita itu hanya menggunakan daun raksasa untuk menutupi bagian intimnya. Beberapa selebriti seperti Owen Wilson, Bruce Willis, Will Smith dan Diana Ros, juga menghadiri pesta itu.

Menurut laporan, seorang pekerja seks pria juga telah memberikan rekaman video kepada polisi yang diduga menunjukkan sesi aneh. Video itu dibuat pada Mei 2023. Pekerja seks itu memberi tahu polisi bahwa dia melakukan perjalanan dari Atlanta ke Miami untuk membuat film seks untuk Diddy.

Dia lebih lanjut mengatakan, dia menyimpan salinan rekaman Diddy pada malam itu. Pekerja seks pria itu juga diminta menandatangani perjanjian untuk memberikan kesaksian kepada penyelidik federal agar tidak menyalahkan Diddy, atas pembuatan film seks tersebut.