Soal Video Mesum Sambil Gak Pake Baju, Razman Arif Nasution: Kalian Semua Kena Prank

Razman Arif Nasution (tengah) pengacara Sandi Butar Butar (kanan)
Sumber :
  • VIVA/Zahrul Darmawan

Jakarta, VIVA – Razman Arif Nasution saat ini tengah menghadapi tuduhan telah melecehkan salah satu klien wanitanya lewat sambungan telepon. Video ketika Razman melakukan video call tersebut viral setelah dibongkar oleh Nikita Mirzani yang tengah berseteru dengannya.

Tetapi, Razman Arif membantahnya dan menyebut pembicaraan saat itu hanya sebatas hubungan antara pengacara dan kliennya saja. Menurut Razman Arif, ini adalah hal yang biasa ia hadapi karena ada banyak orang yang kerap berusaha menjatuhkannya. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Razman Arif malah menyebut semua netizen sudah kena prank karena sebenarnya ia memang sengaja membicarakan hal yang sensitif pada klien wanitanya itu hingga minta diperlihatkan bagian payudaranya.

"Bukan sekali dua ada orang yang coba-coba merusak saya, memancing saya, dan itu kalian semua kena prank," kata Razman, mengutip video Instagram @laambe__danu, Jumat 27 September 2024.

Razman Arif menjelaskan bahwa situasinya saat itu memang ia buat seolah sedang merayu sang klien wanita. Padahal, pembicaraan bersama wanita asal Medan itu dilakukan di hadapan sang istri yang ikut ambil andil untuk merekamnya.

Perihal penampilan Razman Arif yang bertelanjang dada, ia mengaku itu adalah hal yang biasa dilakukan ketika berada di dalam rumah.

"Karena itu saya ditelepon memang saya sudah tahu dan kalau saya di rumah atau di kamar saya biasa nggak pakai baju, dan ini chatingannya lama ke saya," kata Razman Arif.

Pengacara Vadel Badjideh tersebut mengaku tak gentar dengan ancaman-ancaman yang diberikan oleh Nikita Mirzani. Termasuk tuduhan soal pembicaraan cabul kepada kliennya ini, Razman Arif merasa tidak akan memengaruhi dirinya apalagi mengalihkan fokus dari kasus yang tengah dihadapi oleh Vadel Badjideh.

"Kita ketawa-ketawa kita rekam. Nanti kita perdengarkan ya," kata Razman Arif.

"Percuma, tapi intinya Vadel Badjideh akan hadir di Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat depan 4 Oktober 2024 pukul 14.00 WIB," pungkasnya.

Mendengar pernyataan dari Razman Arif ini, banyak netizen yang justru menyinggung kemiripan dengan Vadel Badjideh. Razman Arif disebut sama-sama suka ngeprank netizen dengan hal-hal yang sebenarnya patut dipermasalahkan dengan serius.

"Dejavu sama klien Razman 'Kalian diprank'," komentar netizen.

"Supaya apa prank gitu? Alasannya apa? Orang pengen konsultasi hukum kok diprank? Gak jelas," kata yang lain.

"Kok alurnya sama kayak kliennya. Prank kalau nggak ketahuan nggak prank," timpal lainnya.

"Kompak ya klien dan pengacaranya," ujar yang lain.