Choi Jin Hyuk Bakal Gelar Fancon di Jakarta, Seru Nih Mau Ditantang Masak-masakan Indonesia

Choi Jin Hyuk
Sumber :
  • Soompi

Jakarta, VIVA – Salah satu aktor ternama asal Korea Selatan, Choi Jin Hyuk akan segera menggelar fancon yang bertajuk Day and Night – Fan Con Tour in Jakarta, bertempat di Gandaria City Hall Jakarta Selatan, Sabtu, 23 November 2024 mendatang. 

Pihak promotor yang juga merupakan seorang aktor, Fero Walandouw mengungkap bahwa kedatangan Choi Jin Hyuk sudah dinantikan oleh para penggemar di Indonesia. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

"Choi Jin Hyuk sangat dinantikan oleh penggemarnya di Indonesia. Banyak sekali drama series serta film yang dibintangi Choi yang sukses dan selalu masuk ke rating teratas," kata Fero Walandouw selaku Director Marcom Annyeong Entertainment, di kawasan Sudirman Jakarta, Kamis, 26 September 2024.

"Dia mengawali karier sebagai penyanyi muda yang lolos menjadi pemenang dalam kompetisi menyanyi KBS Survival Star Audition. Tidak heran ketika Choi memutuskan lebih fokus sebagai aktor, dia tetap menunjukan kemampuan bernyanyinya dalam OST film-film yang dibintanginya,” tambahnya.

Tim Promotor

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Sudah lama berkarier jadi aktor, Fero merasakan keseruan tersendiri saat terjun ke belakang layar menjadi promotor. Lantaran memiliki tim yang solid dan kompak, Fero merasa tugasnya sebagai promotor tidaklah terlalu sulit.

"Keseruannya, kalau saya kan sudah lama bekerja di depan layar. Jadi, kita tahu bagaimana untuk menginspirasi atau memuaskan para penonton. Ya, tinggal dimasukkan value kita kepada setiap acara, yang bikin acara itu berkesan,” ungkapnya.

"Kalau udah diperlengkapi dengan tim yang kuat, enggak sulit," tambahnya.

Billi Boy Santoso selaku CEO Annyeong Entertainment mengungkap bahwa fancon Choi Jin Hyuk akan mengusung konsep menyenangkan. Fancon itu akan dimulai pukul 19.00 WIB.

"Konsep yang kita buat sesuai dengan hasil diskusi dengan Choi, akan dilakukan secara intimate. Rangkaian acara akan berlangsung sekitar 2 jam. Dimulai dengan talkshow, games, dan uji nyali, di mana Choi akan ditantang memasak masakan Indonesia. Dan tentunya Choi akan menghibur penggemarnya dengan tampil dalam konser intimate membawakan sekitar 6- 7 buah lagu hits yang menjadi OST di film-filmnya yang populer,” ungkap Billi.

Untuk tiket Fancon Choi Jin Hyuk di Jakarta dijual dengan harga:

VVIP Rp2,7 juta

VIP Rp2 juta

CAT 1 Rp1,2 juta

CAT 2 Rp800 ribu