Pesona Enzy Storia Bareng Kendall Jenner Jadi Trending Topik

Enzy Storia
Sumber :
  • Instagram

Paris, VIVA – Artis papan atas Indonesia, Enzy Storia, menjadi trending topik netizen di Tanah Air. Hal ini seiring dengan momennya yang tampil di rangkaian acara Paris Fashion Week 2024, runway Le Defile Loreal Paris, pada Senin 23 September 2024.

Selain itu, Enzy juga mendapatkan momen spesial bersama model dunia asal Amerika Serikat (AS), Kendall Jenner. Potret keduanya pun mencuri perhatian banyak penggemar di Indonesia.

Enzy Storia

Photo :
  • IG @enzystoria

Enzy diketahui melakukan wawancara inspiratif dengan Jenner. Kebersamaan mereka pun diabadikan Enzy lewat unggahan Instagram pribadinya pada Senin 23 September 2024.

“Baru saja menyelesaikan wawancara inspiratif dengan Kendall Jenner! Kami berbicara tentang perjalanan pribadinya dan pesan kuat di balik ‘Le Défilé Walk Your Worth.’ Benar-benar memberdayakan untuk mendengar pemikirannya tentang kepercayaan diri, harga diri, dan memiliki jalur unik Anda,” tulis Enzy.

Sekadar informasi, Enzy baru saja ikut memeriahkan acara Paris Fashion Week 2024. Istri dari Molen Kasetra tampil mengenakan dress silver. Sambil berjalan, Enzy beberapa kali tampak memainkan rambutnya di panggung runway.

Selain Enzy, ada juga artis ternama Indonesia lainnya yang eksis di momen bergengsi tersebut. Adapun sosok yang dimaksud adalah Cinta Laura. 

Kehadiran Enzy di panggung tersebut pun sukses mencuri hati masyarakat Indonesia. Berbagai komentar positif pun ditujukan kepada perempuan kelahiran 1992 tersebut.

Enzy sebagai perwakilan Indonesia pun semakin dibangga-banggakan. Penampilannya dinilai kian mengharumkan nama bangsa dan Tanah Air. Parasnya pun disebut-sebut tidak ‘kebanting’ dengan para model internasional lainnya.

“Mohon maaf, kok malah kamu kak Wnzy yang kayak bintang tamunya,” bunyi komentar @leovarisagt di unggahan Instagram Enzy tersebut.