Sule Angkat Bicara Terkait Isu Perselingkuhan Mahalini Raharja

Sule
Sumber :
  • IG @ferdinan_sule

Jakarta, VIVA – Isu perselingkuhan yang menimpa pasangan selebriti Rizky Febian dan Mahalini Raharja terus menjadi perbincangan hangat di kalangan publik. Menanggapi hal ini, Sule, komedian sekaligus ayah dari Rizky Febian, akhirnya angkat bicara.

Melalui unggahan di akun YouTube-nya, Sule memberikan pesan dukungan kepada anak dan menantunya. la meminta Rizky dan Mahalini untuk tetap sabar dan tidak terpengaruh oleh isu miring yang beredar. Sule juga menyayangkan tindakan oknum yang menyebarkan fitnah tersebut.

"Buat Aa Iky (Rizky Febian) dan Lini sabar ya. Tenang, Hazwa (orang yang menyebar isu) lagi di cari. Tidak usah gelisah dengan haters yang mengiring fitnah begitu," ungkap Sule, dikutip Senin, 23 September 2024.

Rizky Febian dan Mahalini

Photo :
  • ist

Sule meyakini bahwa isu tersebut tidak akan bertahan lama dan akan segera terlupakan. la meminta Rizky dan Mahalini untuk fokus pada kehidupan mereka dan tidak memberikan ruang bagi pikiran negatif.

"Iky dan Lini enggak usah gelisah dengan isu tersebut pasti akan pudar sendirinya apalagi ini tentang fitnah yang tidak jelas," ujar Sule.

Sebelumnya, baik Rizky Febian maupun Mahalini telah memberikan tanggapan terkait isu perselingkuhan yang dituduhkan kepada mereka.

Laki-laki kelahiran 25 Februari 1998 itu menegaskan bahwa hubungannya dengan Mahalini baik-baik saja dan ia meminta doa agar orang-orang yang menyebarkan fitnah tersebut diberikan kesadaran.

Mahalini Rizky Febian

Photo :
  • @thebridestory

"Semoga yang sedang berusaha menjatuhkan saya dan istri saya diberikan kesadaran. Jelas-jelas kita sedang bahagia-bahagianya," ujar Rizky Febian.

Sementara itu, Mahalini menganggap isu ini sebagai ujian dalam rumah tangganya. Ia juga menjelaskan bahwa ini bukan kali pertama ia menghadapi isu miring dan telah cukup familiar dengan akun-akun yang sering menyebarkan berita bohong tentang dirinya.

"Eggak apa-apa, aku lagi diuji aja, semoga dengan adanya orang jahat banyak fitnah jadi rezeki buat aku sama Iky yaAllah aamin," ungkap Mahalini.

Lebih lanjut, Mahalini juga menjelaskan bahwa ini bukan kali pertama ia menghadapi isu semacam ini. Ia sudah cukup familiar dengan akun-akun di media sosial yang kerap menyebarkan berita bohong tentang dirinya.

"Orang yang lama ngikutin aku, fans-fans aku, pasti tahu akun fitnah di TikTok itu siapa dan dari kapan dia kayak gitu, jadi selamat datang orang-orang baru," tandasnya.