Selamat! Nino RAN Resmi Menikah

Nino RAN menikah dengan Dhabitannisa Auni.
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Kabar bahagia datang dari Nino Kayam atau yang lebih dikenal dengan nama Nino RAN. Tepat pada hari ini, Jumat, 20 September 2024, Nino resmi menikah dengan wanita pujaan hatinya yang diketahui bernama Dhabitannisa Auni.

Kabar bahagia itu disampaukan oleh sahabat Nino sekaligus penyanyi, Vidi Aldiano. Melalui Instagram story pribadinya, Vidi mengunggah video yang menampilkan prosesi akad nikah Nino. 

Nino dan Dhabitannisa Auni mengenakan busana pernikahan berwarna putih yang dipadukan dengan kain batik. Prosesi ijab kabul berjalan dengan lancar. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

"Saya terima nikah dan kawinnya Dhabitannisa Auni binti Dendi Noviardi dengan maskawinnya tersebut dibayar tunai," kata Nino saat ijab kabul dengan lancar tanpa hambatan. 

Vidi juga mengunggah foto selfie yang menampilkan kebersamaannya dengan kedua mempelai. Sebagai seorang sahabat, Vidi mengaku merasa sangat bahagia karena saat ini Nino telah menikah.

"Hari bahagia nya @ninokayam & @dhabitannisa. Terlalu bahagia akhirnya hari ini datang juga untuk sahabat gue yang akhirnya bisa komit untuk selamanya. Semoga banyak bahagia berdua selamanya. Gatau mau kasih caption apa jujur masih memproses perasaan haru ini. Love you two!!!!!" tulis Vidi Aldiano sebagai caption.