Profil Lolly Anak Nikita Mirzani, Pacar Vadel Badjideh yang Dijemput Paksa Ibu Kandungnya

Lolly, anak Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Nama Laura Meizani atau kerap disapa Lolly kembali menjadi sorotan netizen lantaran dirinya yang berhasil dijemput secara paksa oleh ibu kandungnya, Nikita Mirzani, pada Kamis, 19 September 2024.

Siang itu, Nikita Mirzani tampak ditemani oleh beberapa sahabatnya termasuk Mail Syahputra dan dokter Oky Pratama, bahkan pihak apartemen yang ditinggali oleh Lolly pun turut membantu dan mengawasi penjemputan tersebut.

Teriakan histeris dari Lolly sangat terdengar melalui potongan video yang saat ini tengah viral di media sosial. Lolly terus meraung-raung meminta untuk dilepaskan oleh orang-orang yang menuntunnya untuk memasuki mobil.

“Tolong… tolong… tolong…tolong,” teriak Lolly sambil histeris.

Penjemputan Lolly ini hanya berselang beberapa jam usai Lolly mengunggah sebuah video klarifikasi terkait permasalahan aborsi. Di video tersebut, Lolly berteriak marah dengan pihak-pihak yang turut ikut campur pada permasalahannya.

Lantas, seperti apa sosok dari Lolly Meizani, putri dari Nikita Mirzani? Yuk baca informasi selengkapnya.

Putri sulung Nikita Mirzani, Lolly

Photo :
  • Instagram

Lolly adalah anak pertama dari Nikita Mirzani dengan suami pertamanya, Aizawa Nassery Asry. Memiliki nama lengkap Laura Meizani Nasseru Asry, Lolly adalah sosok perempuan remaja yang berkelahiran tahun 2007.

Diketahui, Lolly adalah gadis yang berprestasi. Di umurnya yang masih muda, Lolly kerap mengikuti kompetisi panahan. Rupanya Lolly pernah mendaftar menjadi peserta dalam turnamen Archery Champions 2021.

Hal ini terlihat dari beberapa unggahan Nikita Mirzani saat dulu yang kerap memperlihatkan kemampuan Lolly.

Beberapa waktu lalu, Lolly sempat menjalin asmara dengan putra artis Olla Ramlan. Hubungan mereka terungkap usai foto-foto kedekatan mereka tersebar di media sosial pada tahun 2022. Namun, hubungan mereka kandas akibat permasalahan yang tidak diketahui. 

Setelah itu pada 2023, Lolly meninggalkan Indonesia dan berpindah ke London, Inggris, untuk melanjutkan pendidikannya ke tingkat yang lebih tinggi. Namun, di awal tahun awal, Lolly mulai berseteru dengan sang ibunda lantaran Lolly lebih memihak pada Antoni Dedola, mantan suami Nikita Mirzani.