Nikita Mirzani Tegaskan Kondisinya, Hubungan dengan Lolly Makin Panas?

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Jakarta, VIVA – Hubungan ibu dan anak, Nikita Mirzani dengan Laura Meizani atau Lolly saat ini semakin memanas dan ramai diperbincangkan. Diketahui, Nikita yang didampingi oleh beberapa orang datang ke sebuah unit apartemen untuk menjemput Lolly, pada Rabu malam, 18 September 2024. 

Namun, niat baik Niki untuk menjemput anaknya itu gagal lantaran Lolly sedang tidak berada di apartemen. 

Video yang menampilkan detik-detik penjemputan itu diunggah langsung oleh Niki ke Instagram pribadinya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya tersebut, Niki mempertanyakan keberadaan Lolly saat dirinya datang menjemput.

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

"Ini Sudah Sampai Kemana Kamu. Kok Kamu Tidak Ada? yuk Di Anter Yuk Ketemu Bapak Dan Ibu Polisi," tulis Nikita Mirzani.

Kedatangan Niki direspons tegas oleh Lolly. Ia mengaku sedang tidak berada di apartemen saat Niki datang menjemput. Ternyata, saat itu Lolly tengah berada di rumah sang kekasih, Vadel Badjideh. Lolly menegaskan dirinya tidak kabur.

"Lo ngapain datang ketika gua gak ada di apartemen, ya jelaslah gua gak ada di apartemen, orang gua tadi ke rumahnya Vadel. Emang selalu gua main ke rumahnya Vadel, gak selalu tapi emang hari ini emang gua lagi ke rumahnya Vadel," kata Lolly dalam video yang diunggah ke Instagram pribadinya.

Kemudian, dalam unggahan di Instagram story pribadinya itu, Lolly meluapkan amarah dan kekesalannya kepada sang ibunda, Nikita Mirzani.

Lolly bahkan tak segan mengeluarkan kata-kata kasar saat meluapkan amarah ketika memperlihatkan isi lemarinya yang diduga diacak-acak.

"Emang udah sakit sampai lemari gue, gue baru buka udah acak-acak. Ang lo! Gi*a, ini semua baju, celana gue semua, gue beli pakai uang gue sendiri loh, Ang, gi*a, gi*a. Semua kerja keras gue selama ini diacak-acak sama lo. Buset, gi*a, gi*a, ini lo acak-acak,” kata Lolly meluapkan amarahnya.

Melalui unggahan di Instagram story pribadinya, Niki menegaskan bahwa saat ini kondisinya baik-baik saja.

Niki mengaku banyak dihubungi oleh teman-temannya pada Kamis pagi hari ini, sampai-sampai ia terbangun dari tidur. Niki mengungkap kondisinya baik-baik saja.

"Terbangun. Temen2 pada telfon.. gue pikir ada apa ? Oh ternyata.. cuma mau bilang manteman semua im okay," tulis Nikita Mirzani.