Nikita Mirzani Murka Ditantang Putrinya: Lebih Baik Saya Dibilang Ibu yang Kejam!

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Jakarta, VIVA – Nikita Mirzani merespon tentang pemberitaan dirinya yang viral usai mendatangi apartemen putri sulungnya pada Rabu malam 18 September 2024. Sekaligus menanggapi tentang respon putri sulungnya yang marah-marah hingga mengeluarkan kata-kata kasar terhadap ibu kandungnya sendiri.

Di akun TikTok resminya, Nikita Mirzani terlihat mengunggah foto chat antara putri sulungnya dengan sahabatnya. Dalam foto tersebut terlihat video berdurasi 5 detik yang memperlihatkan perut buncit putri sulungnya itu. Tak hanya itu saja, putri sulungnya itu juga menyebut bahwa sang kekasih Vadel Badjideh berselingkuh di saat dirinya dalam kondisi seperti itu.

Dalam chat lainnya, juga nampaknya putri sulung Nikita Mirzani meminum obat-obatan untuk menggugurkan kandungannya. Namun obat tersebut dinilai kurang untuknya.   

“Ini udah kali kedua. Obatnya kurang,” demikian chat yang dikirim putri sulung Nikita Mirzani itu.

Dalam caption unggahan tersebut Nikita Mirzani nampak meluapkan emosinya terhadap sang putri. Dia bahkan tak ragu menantang balik putrinya yang memperlakukannya bak seperti musuh sendiri.  

“Saya ke bangun pagi pagi karna saya lupa matiin ringing di Hp Saya.. Heboh Sekali.. Kalau Mau di perlakukan seperti Orang Orang yang menggap saya musuh nya. Ok saya Ladenin sekarang..,” tulis dia.

Nikita Mirzani juga menyebut jika berdasarkan hasil visum terbukti kuat apa yang telah dilaporkannya ke pihak berwajib. Dia memastikan bahwa bukan hanya Vadel saja yang akan masuk penjara tapi juga putrinya akan ikut terseret.

“ingat Yah Sampai Hasil Visum Terbukti. bukan Hanya Laki2 biadap Itu yang masuk penjara. tapi saya pastikan Kamu Laura pun Akan masuk...,” tulis dia.

Nikita Mirzani juga akan memastikan putri sulungnya itu akan menyesal dengan apa yang telah dilakukannya. Dia juga tak masalah jika dicap sebagai ibu yang kejam lantaran tindakannya itu daripada dirinya tak bisa mendidik 1 orang anak saja.

“Bila Sosial Media Adalah Wadah Untuk Kamu Bicara tentang Kebohongan dil. Makanya dari Sosial Media ini juga saya pastikan Kamu akan menyesal Dengan Apa Yang sudah Kamu Lakukan.. lebih baik saya di bilang ibu yang kejam dari pada saya tidak bisa mendidik 1 anak Sakit Seperti Kamu..,” ujarnya.