Dituding Kabur, Lolly Singgung Tindakan Nikita Mirzani Seperti Gerebek Teroris

Lolly, anak pertama Nikita Mirzani
Sumber :
  • instagram @seanmikaelalexander

Jakarta, VIVA –  Drama konflik ibu dan anak antara Nikita Mirzani dan Laura Meizani alias Lolly kembali memanas. Rabu malam ditemani oleh dr. Oky Pratama dan Mail Syahputra, Nikita Mirzani terlihat mendatangi apartemen putri sulungnya itu.

Berdasarkan keterangan dr. Oky Pratama di akun instagramnya, kedatangan Nikita Mirzani malam itu untuk menjemput untuk menjaga putri sulungnya itu. Namun sayangnya Lolly sendiri memilih kabur saat sang ibu mendatangi apartemennya. Scroll lebih lanjut.

Anaknya sudah didatangi baik-baik, mau dijemput buat dibawa pulang dan dijagain, tapu kaburrrr. Seluas itu hati seorang IBU,” tulis dr. Oky.

Di sisi lain, putri sulung Nikita Mirzani membantah semua tudingan yang menyebut dirinya kabur dari apartemen. Dalam video yang diunggah di instagram storiesnya, gadis 16 tahun itu mengaku sedang tidak ada di apartemen. Saat sang ibu mendatangi apartemennya, dia sedang berada di rumah Vadel.

“Gue katanya dibilang apa? Dibilang kabur? Ngapain kabur sedangkan di sini tempat tinggal gue, ngapain kabur? Ya jelaslah gue ga ada di apartemen orang gue tadi ke rumahnya Vadel. Gila gue emang selalu main ke rumahnya Vadel, ga selalu tapi emang hari ini gue ke rumahnya Vadel. Kenapa lo tiba-tiba dateng? Kok bisa pas banget pas gue pergi tiba-tiba lo dateng,” kata dia.

Dalam caption unggahan instagram storiesnya itu juga dia mempertanyakan tindakan Nikita yang menyebut dirinya kabur. Dia juga menyinggung bahwa apa insiden Rabu malam adalah bagian skenario yang diciptakan Nikita Mirzani.

Laura Meizani/Lolly

Photo :
  • Instagram/itsofficiallauraa

Kok bisa yah pas waktu nya ketika gua ga ada di apart terus lu dateng dan bikin cerita seolah- olah gua kabur ?Udah di rencanaiin dari kapan atau ada suruhan lu yang mata- mataiin gua yah ?,” tulisnya.

Gadis berusia 16 tahun itu juga menyebut tindakan yang dilakukan sang ibu seperti penggerebekan pelaku terorisme hingga bandar narkoba. Sebab saat dia kembali apartemennya, keadaannya sudah berantakan, pakaian di lemarinya pun diacak-acak. 

Disini jatohnya lu udah penggerebekan emang dikira gua teroris atau bandar narkoba di grebek ?,” tulis dia.