Lolly Curiga Nikita Mirzani Selalu Pantau Apartemennya Lewat Orang Suruhan

Laura Meizani/Lolly
Sumber :
  • Instagram/itsofficiallauraa

Jakarta, VIVA – Setelah disebut kabur saat didatangi oleh Nikita Mirzani, Laura Meizani alias Lolly membantah hal tersebut. Seperti diketahui, pada Rabu malam 18 September 2024, Nikita Mirzani mengunjungi apartemen putrinya ditemani oleh sahabatnya, dr. Oky Pratama, dan asistennya, Mail Syahputra. 

Dalam video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, terlihat juga ada tiga pria lain yang turut mendampingi mereka. Terlihat dua pria mengetuk pintu salah satu unit apartemen yang diduga milik Lolly. Namun, tidak ada respons dari dalam apartemen. Hal ini dikonfirmasi melalui caption yang ditulis Nikita di unggahan Instagram-nya. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

“Ini Sudah Sampai Kemana Kamu. Kok Kamu Tidak Ada? yuk Di Anter Yuk Ketemu Bapak Dan Ibu Polisi..,” tulis Nikita Mirzani yang dikutip dari Instagramnya @nikitamirzanimawardi_172 pada Kamis, 19 September 2024. 

Namun, muncul dugaan bahwa Lolly telah melarikan diri alias kabur saat kunjungan tersebut terjadi. Tidak lama setelahnya, Lolly mengunggah klarifikasi melalui sebuah video, menjelaskan bahwa ia tidak kabur dan hanya kebetulan sedang tidak berada di apartemen pada saat itu. 

Nikita Mirzani dan Lolly

Photo :
  • Tangkapan Layar

Dalam video tersebut, ia mengungkapkan bahwa dirinya baru saja pulang dari rumah Vadel menggunakan jasa transportasi online. Lolly merasa heran bagaimana ibunya dan polisi bisa datang saat dirinya tidak ada di apartemen, dan ia menekankan bahwa tidak ada niat untuk kabur.

“Ngapain gua kabur woi? Disini aja gua gatau lu mau dateng ke apart gua! Kok bisa yah pas waktunya ketika gua ga ada di apart terus lu dateng dan bikin cerita seolah-olah gua kabur?” kata Lolly. 

Ia juga mempertanyakan apakah ibunya telah merencanakan kunjungan tersebut dengan mengetahui lebih dulu bahwa dirinya sedang keluar. 

“Udah direncanain dari kapan atau ada suruhan lu yang mata-matain gua ya?” tambahnya seakan curiga dengan kunjungan tersebut. 

Lolly kemudian menegaskan bahwa ia tidak berniat kabur, dan keberadaannya di rumah Vadel adalah alasan mengapa dia tidak ada di apartemen.

“Ya jelas lah guak gak ada di apartemen orang lagi ke rumahnya Vadel,” tegasnya.

Komentar Netizen

“lolly bner bner dah istighfar lolly yaAllah.”

“Loly lu klarifikasi gini nambah2in masalah aja, kalo emg ku ada bukti ya langsng aja keluarin buktinya gakosah banyak cincong ntar gue buktiin ntar gua buktiin smpe beberpa story gua liat kaga ada bukti isinya lu ngebacot doang.”

“Astaghfirullahalazim loly2 itu ibu yg ngelahirin lu pea...dosa besar lu nyampe kluar kta2 kasar astaghfirullahalazim nyampe aku gk bisa ngmg apa2 liat kelakuan lu.... Buat ka @nikitamirzanimawardi_172 semangat ka sabar ya.”