Sungmin Super Junior dan Kim Sa-eun Umumkan Kehamilan Setelah 10 Tahun Menikah

Sungmin Super Junior dan Istrinya
Sumber :
  • KBI Zoom

Jakarta, VIVA – Pada tanggal 16 Juli, Sungmin mengumumkan kabar bahagia mengenai kehamilan istrinya melalui akun media sosialnya. Dalam unggahannya, Sungmin menyatakan, "Seorang bayi yang sangat berharga telah hadir di hidup saya. Akhirnya saya akan menjadi seorang ayah setelah 10 tahun menikah. Karena bayi ini datang kepada kami setelah melewati masa-masa sulit, saya akan membesarkannya dengan penuh cinta, perhatian, dan tanggung jawab."

Sungmin juga membagikan foto ultrasound anaknya dan melanjutkan, "Segala sesuatu di dunia ini terasa lebih berharga daripada sebelumnya karena sekarang saya memiliki seseorang yang harus saya tanggung jawabkan,". Scroll lebih lanjut ya.

Ia menambahkan, "Saya dengan tulus berterima kasih kepada semua orang yang selalu mendukung saya dan peduli dengan saya dengan penuh cinta dan perhatian. Saya akan terus menjadi penyanyi yang membawa kebahagiaan bagi Anda dan membalas dukungan Anda dengan lagu-lagu yang baik."

Sementara itu, istri Sungmin, Kim Sa-eun, juga mengumumkan kehamilannya melalui akun media sosialnya, dengan mengatakan, "Saya hamil. Saya tidak menyangka akan sangat bersemangat untuk menyampaikan kabar ini. Kami telah menunggu selama 10 tahun, dan akhirnya bayi telah datang kepada kami seperti sebuah keajaiban. Nama panggilan bayi ini adalah Popo."

Sungmin Super Junior

Photo :
  • Koreaboo

Kim Sa-eun juga membagikan foto yang diambil bersama suaminya Sungmin, menunjukkan kecantikannya yang tetap tidak berubah meskipun telah memasuki bulan ke-8 kehamilan. Ia mengatakan, "Saya masih terheran-heran dengan kenyataan bahwa ada kehidupan yang tumbuh di dalam perut saya. Saya berdoa setiap hari agar bayi ini sehat! Saya membagikan kabar ini sedikit terlambat karena saya berhati-hati dan khawatir tentang banyak hal. Sampai jumpa di bulan September, tante dan om."

Sebagai informasi tambahan, Sungmin menikah dengan aktris musikal Kim Sa-eun pada tahun 2014. Setelah merilis lagu Lovesick tahun lalu, Sungmin mulai aktif sebagai penyanyi trot.