Unggah Video Datangi Apartemen Lolly, Sahabat Nikita Mirzani: Seluas Itu Hati Ibu

Nikita Mirzani dan Lolly
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jakarta, VIVA – Salah satu sahabat Nikita Mirzani, dr. Oky Pratama diketahui ikut mendampingi Nikita Mirzani tatkala sahabatnya itu mendatangi apartemen putri sulungnya, Laura Meizani alias Lolly. Dalam video yang dibagikan dr. Oky Pratama di akun Instagramnya terlihat salah satu security apartemen juga ikut turun tangan meminta putri sulung Nikita Mirzani untuk keluar dari apartemennya. 

Security yang menggunakan baju safari berwarna coklat itu nampak dengan perlahan agar putri sulung Nikita Mirzani bisa keluar dari kamarnya. Scroll lebih lanjut.

“Ada perlu mba saya. Sebentar mba mau ngobrol,” kata security tersebut.

Terdengar sedikit dari dalam kamar tersebut suara Lolly yang terekam di video itu. Dia menyebut bahwa kunci kamar apartemennya dipegang oleh Nikita Mirzani. 

“Kuncinya dibawa sama dia, maaf ya pak,” kata Lolly.

Entah apa percakapan yang diucapkan Lolly selanjutnya. Namun pihak security apartemen tersebut mengaku dirinya diberi mandat oleh pengelola untuk bisa bertemu dengan Lolly.

“Kuncinya? Ini dari pengelola saya diinfo dari pengelola gitu ketemu mba Lolly. Enggak cuman info aja dari pengelola disampaikan ke saya ketemu mbak Lolly surat,” kata security tersebut.

Nikita Mirzani dan dr. Oky Pratama

Photo :
  • TikTok @beningsskincare_id

Dari caption yang ditulis oleh dr. Oky bahwa kedatangannya bersama Nikita Mirzani Rabu malam itu adalah untuk menjemput Lolly. Namun sayangnya niat baik Nikita Mirzani malah diabaikan. Putri sulung Nikita Mirzani tersebut disebut-sebut malah kabur. 

Anaknya sudah didatangi baik-baik, mau dijemput buat dibawa pulang dan dijagain, tapu kaburrrr. Seluas itu hati seorang IBU,” tulis dr. Oky.

Sebelumnya Rabu malam, Nikita Mirzani didampingi dr. Oky Pratama dan asistennya, Mail Syahputra diketahui mendatangi apartemen putrinya Laura Meizani alias Lolly. Dalam unggahan video di akun instagram Nikita Mirzani, saat menyambangi apartemen putri sulungnya itu terlihat juga ada tiga pria lainnya bersamanya. 

Dua pria diantaranya terlihat sempat menggedor salah satu pintu di apartemen tersebut. Pria dengan rambut berwarna hijau tersebut terlihat sempat mengetuk pintu salah satu unit apartemen.

“Permisi,” kata dia.

Namun sayangnya saat itu putri sulung Nikita Mirzani tak berada di dalam apartemennya. 

Ini sudah sampai kemana kamu. Kok kamu tidak ada? Yuk dianter Yuk ketemu bapak dan ibu polisi,” tulis Nikita Mirzani.