Dinyatakan Lulus, Atta Halilintar Bersyukur Punya Ijazah SMA di Usia 29 Tahun

Atta Halilintar
Sumber :
  • IG @attahalilintar

Jakarta, VIVA â€“ Atta Halilintar beberapa waktu yang lalu mengunggah kabar mengenai dirinya yang telah lulus atau menamatkan pendidikan SMA dengan mengikuti program paket C. Atta lulus SMA di usia 29 tahun.

Pada saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Atta mengungkap tidak ada kata terlambat dalam pendidikan. Ia merasa bersyukur lantaran bisa melalui masa ujian dengan lancar sampai akhirnya lulus SMA. Scroll lebih lanjut. 

"Alhamdulillah lulus, beberapa bulan lalu ujian sekarang Alhamdulillah lulus. Walaupun udah telat nggak apa-apa lah yang penting sudah mencoba," kata Atta Halilintar beberapa waktu yang lalu.

"Kalau dibilang telat, ya enggak apa-apa, kan enggak ada kata telat untuk belajar, menimba ilmu lagi, kan kita di sini masih banyak kurang, meskipun pelajaran bukan hanya di tempat sekolah atau kuliah tapi juga di hidup. Tapi kalau bisa beriringan lebih baik, saya juga gak target sambil kerja juga," tambahnya.

Pada Selasa, 17 September 2024, Atta akhirnya menerima ijazah SMA-nya itu setelah dinyatakan lulus pada beberapa waktu yang lalu. Informasi itu disampaikan Atta dalam Instagram pribadinya. Ayah dua anak itu mengunggah foto tengah memegang ijazah SMA miliknya. 

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Atta mengucap rasa syukur lantaran akhirnya ia bisa mendapat ijazah SMA, meski usianya kini sudah 29 tahun dan telah berumah tangga. Ia juga memberi pertanyaan menggelitik, apakah mau lanjut kuliah atau magang. 

"Alhamdulillah Punya ijazah SMA di umur 29 setelah kemarin lulus. Lanjut magang apa Lanjut kuliah dulu ni," tulis Atta dikutip Kamis, 19 September 2024.

Atta Halilintar

Photo :
  • IG @attahalilintar

Unggahan Atta itu disambut positif oleh netizen khususnya penggemar. Mereka ikut merasa senang lantaran kini Atta telah lulus SMA dan memiliki ijazah. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari seribu komentar. 

"Alhamdulillah.. Congrats Papata, semangat melanjutkan pendidikan selaniutnya," tulis netizen.

"Alhamdulillah…salut sama papata..terus semangat papata," tambah yang lain.

"Alhamdulillah. selamat bang semangat untuk melanjutkan jenjang berikutnya," tulis netizen.