Malam-Malam Datangi Apartemen Bersama Sejumlah Pria, Nikita Mirzani Jemput Paksa Putrinya?

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Jakarta, VIVA – Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan pengguna media sosial. Rabu malam 18 September 2024, ditemani oleh sahabatnya dr. Oky Pratama dan asistennya, Mail Syahputra Nikita Mirzani diduga menyambangi apartemen putrinya, Laura Meizani alias Lolly. 

Dalam unggahan video di akun instagram Nikita Mirzani, saat menyambangi apartemen yang diduga apartemen putri sulungnya itu terlihat juga ada tiga pria lainnya. Dua pria tersebut terlihat sempat menggedor salah satu pintu di apartemen tersebut. Pria dengan rambut berwarna hijau tersebut terlihat sempat mengetuk pintu salah satu unit apartemen.

“Permisi,” kata pria berambut hijau tersebut. 

Dalam video berdurasi kurang dari 30 detik itu nampaknya tidak ada respon dari penghuni unit apartemen tersebut. Hal ini terungkap dari caption yang diunggah Nikita Mirzani di instagramnya tersebut.

“Ini sudah dampak kemana kamu. Kok kamu tidak ada?,” tulis Nikita Mirzani dalam caption tersebut.

Wanita 37 tahun tersebut juga nampaknya meminta penghuni unit apartemen tersebut yang diduga Lolly untuk ikut dengan petugas dari kepolisian.

“yuk dianter yuk ketemu bapak dan ibu polisi,” tulis dia.

Tindakan Nikita Mirzani malam ini ternyata mendapat dukungan dari netizen. Bahkan dokter Oky menyebut Nikita sudah berniat menjemput Lolly dengan cara baik-baik.

“sudah dijemput loh padahal biar adem,” tulis dr. Oky. 

”alhamdulillah anak ini emang perlu dijemput paksa pulang dikarantina kasih bimbingan psikologis,” kata lainnya.

“Mami Niki semangat ya mami tapi ketika kamu capek istirahat dulu Mami,” kata lainnya.  

Sebelumnya, Nikita Mirzani melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta Selatan. Vadel dilaporkan ke pihak berwajib terkait dengan Undang-Undang Kesehatan, Undang-Undang Perlindungan Anak dan KUHP. Nikita mengaku tujuan melaporkan Vadel dengan alasan untuk memberikan efek jera.

“Ke depannnya mau digimanain? Ya gimana ya masukin ke penjara saja. Biar ada efek jera, biar ada pelajaran untuk anak-anak muda main yang sesuai sama umurnya saja, lakukan sesuai sama umurnya. Ya umur-umur segitu lagi lucu-lucunya kalau ingin tahu pergaulan ya cukup pergaulan saja tapi jangan sampai kebablasan,” kata Nikita Mirzani.

Di sisi lain, pasca pelaporan yang dibuat sang ibu, putri sulung Nikita Mirzani juga ikut merespon. Dalam video klarifikasinya yang diunggah di instagram stories, Lolly mengaku bingung mengapa Nikita Mirzani melaporkan kekasihnya ke pihak kepolisian.

“Gue bingung kenapa ada laporan gini, gue bingung banget gue. Tahu enggak di sini yang korbannya siapa, yang ngelaporin siapa?,” kata dia.

Gadis berusia 16 tahun itu juga kembali mengungkit perilaku Nikita Mirzani tersebut. Dia mengaku ingat betul kalimat sang ibu beberapa waktu lalu yang menyebut bahwa Nikita sudah tak menganggapnya sebagai anaknya. Namun sekarang tiba-tiba dirinya melaporkan sang kekasih.

“Sedangkan yang ngelaporin itu pun enggak ada hubungan sama gue selama dua tahun gitu loh. Dia sendiri yang bilang gue bukan anaknya dia lagi. Tapi kok tiba-tiba, ucuk-ucuk, tiba-tiba anak, tiba-tiba ibu. Padahal dia sendiri yang bilang gue bukan anaknya lagi, gue udah dikeluarin dari KK, dia bukan ibu gue lagi. Tapi kenapa dia tiba-tiba lapor ke polisi. Berarti apa? Keliatan dong di sini, berarti dia ingin terlihat seperti ibu yang baik, bukan ibu yang jahat,” kata dia.