Bantah Hamil, Lolly Sebut Hasil Tes Pack Garis Duanya Disebabkan Karena Konsumsi Obat Hormon

Lolly, anak Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Laura Meizani alias Lolly akhirnya buka suara lagi terkait tudingan kehamilan hingga aborsi yang belakangan menjadi perbincangan hangat publik. Bahkan karena dua hal tersebut, Nikita Mirzani sampai melaporkan Vadel Badjideh ke kantor polisi guna melindungi anaknya sendiri.

Seolah tak terima jika kekasihnya dilaporkan ke polisi, Lolly lagi-lagi menyangkal tudingan pernah hamil hingga menggugurkan janinnya. Ia menegaskan hasil test pack garis dua yang selama ini tersebar di media sosial bukan karena dirinya hamil melainkan karena siklus datang bulan yang tak teratur.

"Kenapa kok test pack bisa garis dua tapi gak hamil? Iya karena pada saat itu sebelum gue ke Indonesia, gue nggak haid dan di UK gue cek kenapa gue gak haid. Dokter bilang gue kekurangan hormon," kata Lolly, mengutip unggahan Instagram storynya, Rabu 18 September 2024.

Lolly akhirnya terpaksa mengonsumsi obat hormon agar dirinya bisa datang bulan secara teratur seperti yang seharusnya. Lolly mengaku telah mendapatkan obat dari salah satu dokter di UK yang mana obat tersebut harus ia minum setiap hari.

Akibatnya, hormonnya pun membaik hingga melonjak drastis hingga membuat hasil test packnya bisa muncul garis dua. Menurut Lolly, karena kadar hormon dalam tubuhnya yang sangat tinggi itu, akhirnya test pack mendeteksi adanya kehamilan.

Tetapi sebenarnya, ia sudah mengonsumsi obat tersebut sejak berada di UK. Lolly tak menjelaskan lebih rinci mengapa ia tiba-tiba melakukan test pack lagi ketika sudah berada di Indonesia baru-baru ini.

"Terus kenapa kok bisa garis dua? Ya karena yang tadi gue bilang, gue konsumsi obat hormon yang harus gue minum setiap hari biar gue bisa haid lagi. Gue minum obat tersebut dari gue masih di UK hingga gue ke Indo beberapa bulan lalu, udah lama banget," jelas Lolly.

"Jadi dari situ hormon gue menambah banyak banget dan ngebikin test pack garis dua," sambungnya.

Lolly masih saja tidak terima disebut pernah hamil di luar nikah sampai membuat Vadel Badjideh dilaporkan ke polisi. Padahal, itulah cara Nikita Mirzani melindungi anaknya dari pergaulan yang salah. Lolly justru terlihat mati-matian membela kekasihnya dengan dalih kebanyakan minum obat hormon yang membuat hasil testpacknya garis dua.

Lolly dalam video klarifikasinya bahkan menantang orang-orang memberikan bukti di rumah sakit mana ia pernah dinyatakan hamil atau siapa dokter yang pernah memeriksakannya. Lolly mengaku mengantongi bukti dari salah satu dokter yang menunjukkan bahwa ia tak pernah mengandung. Sayangnya, Lolly tidak mau menunjukkan bukti itu kepada publik agar semua orang bisa lebih percaya.