Kuasa Hukum Azizah Salsha Pastikan Rumah Tangga Kliennya dan Pratama Arhan Baik-baik Saja

Azizah Salsha
Sumber :
  • IG @azizahsalsha_

Jakarta, VIVA – Rumah tangga selebgram Azizah Salsha dengan bek tim nasional sepak bola tanah air, Pratama Arhan tengah jadi sorotan publik. Agustus lalu, publik dihebohkan dengan isu perselingkuhan antara Azizah Salsha dengan Salim Nauderer yang saat itu masih berstatus kekasih dari Rachel Vennya.

Bahkan disebut-sebut Pratama Arhan sendiri yang menghubungi Rachel Vennya terlebih dahulu dan membongkar kabar perselingkuhan istrinya dan kekasih Rachel Vennya saat itu. Buntut dari isu perselingkuhan tersebut, Azizah Salsha membuat laporan terhadap 12 akun ke Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri. Azizah melaporkan 12 akun tersebut dengan dugaan pencemaran nama baik.

Di sisi lain, publik juga semakin dibuat penasaran dengan kelanjutan rumah tangga Azizah Salsha dan Pratama Arhan. Terlebih lagi pasca munculnya isu tersebut, ramai tersiar kabar bahwa keluarga Pratama Arhan kecewa dengan menantunya tersebut. Belum lagi adanya isu yang menyebut ayah dari Azizah Salsha, politikus Andre Rosiade disebut-sebut melakukan hack akun instagram Arhan untuk membuat unggahan romantis perayaan ulang tahun pernikahan mereka di tengah isu perselngkuhan putrinya dengan pria lain.

Terkait dengan rumah tangga Azizah Salsha dan Pratama Arhan, kuasa hukum Azizah Salsha, Egamarthadinata menyebut bahwa rumah tangga kliennya dengan bek timnas Indonesia tersebut dalam keadaan baik-baik saja. Dia juga menyebut masyarakat bisa melihat bahwa keduanya masih bisa menjalankan aktivitas baik individu atau bersama-sama.

“Kondisi rumah tangganya dapat dilihat dari beberapa waktu yang lalu baik-baik saja, tidak ada hal-hal yang seperti disebutkan. Teman-teman juga bisa lihat Arhan masih menjalankan aktivitasnya, Azizah juga masih menjalankan aktivitasnya baik secara profesional ataupun aktivitas mereka berdua,” kata dia kepada awak media dalam zoom meeting, Rabu malam 18 September 2024.

Lebih lanjut, dalam berbagai kesempatan juga terlihat baik Azizah dan Pratama Arhan masih mesra. Hal ini bisa terlihat dari momen kebersamaan keduanya seperti saat pertandingan kualifikasi Timnas Indonesia VS Timnas Australia di Gelora Bung Karno Jakarta beberapa pekan lalu.

“Mereka berdua sebagai pasangan suami istri masih bisa dilihat berbagai perkembangannya, saya rasa teman-teman bisa lihat,” ujarnya.