Nikita Mirzani Laporkan Vadel Badjideh, Lolly Bingung: yang Laporin Enggak Ada Hubungan Sama Gue

Putri sulung Nikita Mirzani, Lolly
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Pekan lalu, Nikita Mirzani resmi melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta Selatan. Nikita melaporkan Vadel Badjideh terkait dengan Undang-undang Kesehatan, Undang-undang Perlindungan Anak, dan KUHP. Laporan polisi tersebut teregister dengan nomor LP/B/2811/IX/2024/SPKT/Polres Metro Jaksel/Polda Metro Jaya.

Dilaporkannya, Vadel Badjideh ke pihak kepolisian ternyata mendapat tanggapan dari sang kekasih yang merupakan putri sulung dari Nikita Mirzani. Putri sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani atau dikenal Lolly mengaku bingung dengan alasan Nikita Mirzani membuat laporan tersebut ke pihak kepolisian.

“Gue bingung kenapa ada laporan gini, gue bingung banget gue tahu enggak? Di sini yang korbannya siapa yang ngelaporin siapa?,” kata dia dikutip dari instagram stories miliknya, Rabu 18 September 2024. 

Wanita yang masih berusia 16 tahun itu juga kembali mengungkit tentang perilaku Nikita Mirzani tersebut. Dia mengaku ingat betul kalimat sang ibu beberapa waktu lalu yang menyebut bahwa Nikita sudah tak menganggapnya sebagai putrinya lagi. Namun sekarang, kata dia, Nikita Mirzani malah membuat laporan terhadap sang kekasih.

“Sedangkan yang ngelaporin itu pun enggak ada hubungan sama gue selama dua tahun gitu loh. Dia sendiri juga yang bilang gue bukan anaknya dia lagi, tapi kok tiba-tiba kucuk-kucuk, tiba-tiba anak gitu, kok tiba-tiba ibu. Padahal dia sendiri yang bilang gue bukan anaknya lagi, gue udah dikeluarin dari KK, dia bukan ibu gue lagi, tapi kenapa dia tiba-tiba ke polisi ngelapor,” ungkapnya.

Dalam unggahan video klarifikasi Part 1 yang diunggahnya sore har ini, dengan sikap Nikita Mirzani yang melaporkan Vadel Badjideh itu membuatnya semakin tanda tanya. Dia menyinggung bahwa dengan pelaporan yang dibuat Nikita Mirzani, Lolly menyinggung bahwa tindakan Nikita hanya demi image semata.

“Berarti apa? Kelihatan dong di sini, masa belum kelihatan? Kalau misalnya belum kelihatan berarti kalian sudah tercuci otaknya sama dia. Berarti di sini dia ingin terlihat seperti ibu yang baik, bukan ibu yang jahat, bukan seperti ibu yang menelantarkan anaknya,” ujar dia.