Selebgram Ini Bawa Bukti Perselingkuhan Azizah Salsha dan Salim Nauderer ke Bareskrim Polri

Azizah Salsha
Sumber :
  • IG @azizahsalsha_

Jakarta​, VIVA – Selebgram Jessica Felicia yakin Azizah Salsha dan Salim Nauderer terbukti selingkuh, dugaannya itu ia buktikan dengan membawa bukti perselingkuhan ke Badan Reserse kriminal (Bareskrim) Polri pada Selasa, 17 September 2024.

"Kalau dari saya sih memang perselingkuhan itu memang betul adanya ya," kata Jessica Felicia di Bareskrim Polri seperti dikutip akun instagram @rumpii_asiik.

"Untuk bukti lebih lanjutnya sudah kita serahkan kepada pihak yang berwajib ya," tambahnya.

Konten Kreator kelahiran 1998 itu juga meminta doa agar permasalahan yang dihadapi dirinya terkait dilaporkan Azizah agar berjalan dengan lancar. 

Perselingkuhan antara Salim dan Ziza itu memang benar adanya dan saya minta doanya aja supaya permasalahan ini cepat selesai dan supaya berjalan lancar," jelas Jessica Felicia.

Pembuktian perselingkuhan itu juga dikatakan kuasa hukum Jessica Felicia, Ahmad Ramzy yang memiliki bukti kuat perselingkuhan mereka.

"Saya kebetulan juga saya pernah kerja di PH-nya Salim, saya kenal juga sama Rachel juga. Saya tanya keduanya, benar enggak terkait perselingkuhan itu? Rachel mengiyakan, Salim 'Iya bang beritanya benar tapi kalau sampai seperti bagaimana-bagaimana enggak'," jelas Ramzy seperti yang dilansir akun Instagram @lambegosiip

Meskipun memiliki bukti perselingkuhan yang kuat, namun Jessica Felicia tetap mengikuti proses hukum yang berlaku.

"Saat kasus ini muncul saya tanya keduanya, Rachel cerita sama saya A sampai Z dan Salim juga sudah cerita sama saya. Klien saya juga kita akan klarifikasi dan akan ajukan restorative justice," beber Ramzy.

Sebelumnya diberitakan, elebgram Jessica Felicia dilaporkan Azizah Salsha atas dugaan pencemaran nama baik terkait isu perselingkuhan Azizah Salsha dengan Salim Nauderer.

Azizah Salsha melalui pengacaranya melaporkan sejumlah akun media sosial terkait adanya dugaan penyebaran hoaks dan pencemaran nama baik ke Badan Reserse kriminal (Bareskrim) Polri, salah satunya akun Jessica Felicia.

Konten Kreator Jessica Felicia ditemani kuasa hukumnya, Ahmad Ramzy telah memenuhi panggilan Polisi di Bareskrim Polri pada Selasa, 17 September 2024.