Resmi Menikah, Begini Ungkapan Romantis Charlie Puth Buat Brooke Sansone

Charlie Puth dan Brooke Sansone Resmi Menikah
Sumber :
  • Instagram @charlieputh

AS, VIVA – Kabar bahagia datang dari penyanyi solo ternama dunia, Charlie Puth. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Charlie mengumumkan dirinya telah resmi menikah dengan Brooke Sansone.

Charlie mengunggah deretan foto yang menampilkan prosesi pernikahannya dengan Brooke Sansone. Prosesi pernikahan Charlie dengan Brooke mengusung konsep outdoor dengan dihadiri orang-orang terdekat. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

Charlie mengenakan setelan jas berwarna hitam dengan sedikit aksen putih, sementara Brooke tampil cantik dalam balutan gaun pernikahan berwarna putih.

Charlie Puth dan Brooke Sansone Resmi Menikah

Photo :
  • Instagram @charlieputh

Dalam caption yang disematkan, Charlie mengungkapkan isi hati menyentuh dan romantis untuk Brooke yang kini telah menjadi istrinya. 

"Aku mencintaimu, Brooke. Aku selalu mencintaimu. Bersamamu, aku menjadi versi terbaik dari diriku," tulis Charlie dalam bahasa Inggris dikutip VIVA, Rabu, 18 September 2024.

Charlie yang kini sudah menjadi seorang suami, berjanji akan selalu mencintai Brooke. Pria kelahiran Amerika itu berterima kasih karena Brooke selalu membuatnya bahagia.

"Aku berjanji akan mencintaimu setiap hari di kehidupan ini, dan bahkan lebih lagi saat kita beranjak ke kehidupan berikutnya," tulis Charlie Puth.

"Brooke Ashley Sansone, Dan sekarang kamu akan menjadi Brooke Ashley Puth. Terima kasih telah membuatku menjadi pria paling bahagia di dunia. Selalu kamu," tambahnya.

Video bahagia pernikahannya tersebut juga diunggah Charlie Puth ke Instagram pribadinya. Suasana pernikahan tampak sangat hangat dan bahagia. 

"Hari ini aku berdiri di hadapanmu Brooke, dan aku tak dapat menahan diri untuk menyadari, hari ini sungguh adalah saat-saat paling bahagia yang pernah kurasakan. Dalam 32 tahun hidupku, beberapa hal tak dapat kuprediksi, namun satu hal selalu jelas, ya entah bagaimana aku tampaknya selalu tahu, aku akan berdiri bersamamu di sini," tulis Charlie Puth.