Berangkat Umrah, Jennifer Coppen Berharap Bisa Bertemu Dali Wassink

Jennifer Coppen dan Dali Wasink
Sumber :
  • IG @jennifercoppenreal20

Jakarta, VIVA – Jennifer Coppen berangkat menjalankan ibadah umrah ke Tanah Suci, Makkah pada Selasa, 17 September 2024. Tidak sendiri, Jennifer memboyong orang-orang terdekatnya, salah satunya sang buah hati, Kamari.

Satu hari sebelum berangkat, Jennifer mengunggah foto kenangan yang menampilkan kebersamaannya dengan buah hati dan almarhum sang suami, Dali Wassink. Melalui caption dalam unggagannya itu, Jennifer mengungkap perasaan rindunya kepada Dali Wassink. Scroll lebih lanjut ya.

"Syg .. aku kangenn aku capek.. aku gakuat lagi, aku butuh kamu.. kenapa kamu pergi. Temuin aku di rumah Allah ya.. aku tungguin," tulis Jennifer Coppen.

Ditemui di bandara Soekarno Hatta Tangerang jelang berangkat, Jennifer angkat bicara perihal unggahannya itu. Wanita kelahiran Bali tersebut berharap bisa bertemu dengan Dali Wassink di Tanah Suci. 

"Iya, sebenarnya kalau dibilang mimpi, bukan mimpi ya. Tapi semoga ketemu sama papa Dali karena aku dengar dari orang katanya kalau kita umrah kita akan ketemu sama seseorang yang kita sayang yang sudah almarhum. Jadi semoga aku dikasih kesempatan buat ketemu papa Dali lagu untuk yang terakhir kalinya," kata Jennifer Coppen.

Lebih lanjut, Jennifer Coppen juga mengungkap dirinya akan menjalankan badal umrah untuk almarhum suaminya itu. 

"Iya sekalian badalin papa Dali, jadi umrahnya dua kali, buat aku pertama, terus buat papa Dali," kata Jennifer.

Jennifer Coppen dan anak.

Photo :
  • Instagram @jennifercoppenreal20.

Pertama kali menjalankan ibadah umrah dan membawa Kamari, Jennifer melakukan banyak persiapan, seperti menyiapkan baju, susu, dan juga pempers untuk digunakan Kamari yang kini baru berusia satu tahun.

"Banyak persiapan aku nyiapin makanan buat Kamari makan dari pagi jadi dia nggak kelaperan. Kamari sekarang mulai makan makanan dewasa, packing baju secukupnya," kata Jennifer.

"(Persiapan) Susu sama pampersnya sih karena bakal cukup nggak ya pampersnya sama susunya, karena anak bayi enggak bisa ditebak nih buang air kecilnya berapa kali sehari," tambahnya.