Heboh, Pengacara Ini Benarkan Kabar Perselingkuhan Salim dengan Azizah Salsha

Azizah Salsha
Sumber :
  • IG @azizahsalsha_

Jakarta, VIVA – Hari ini, selebgram Jessica Felicia Pardoko mendatangi Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri untuk memenuhi panggilan pihak kepolisian. Jessica dipanggil pihak Bareskrim Polri untuk dimintai keterangan terkait dugaan pencemaran nama baik terhadap selebgram Azizah Salsha. Jessica terlihat datang bersama dengan pengacaranya Ahmad Ramzy Ba'abud. 

"Klien saya dipanggil dalam undangannya perihal pencemaran nama baik," kata dia dikutip dari potongan video yang diunggah di akun gosip @lambegosiip.

Dalam keterangannya, Ahmad Ramzy juga sempat membenarkan tentang kabar perselingkuhan antara Salim Nauderer dengan Azizah Salsha. Dirinya yang pernah menjadi penasehat hukum Salim dan dekat juga dengan Rachel sempat mengkonfirmasi tentang kebenaran tersebut. Dari keduanya, kata Ahmad Ramzy membenarkan tentang kabar yang sempat ramai beredar di kalangan masyarakat beberapa waktu lalu.

"Saya kebetulan juga saya pernah kerja jadi PH-nya Salim, saya kenal juga sama Rachel juga. Keduanya sebenarnya bener enggak terkait perselingkuhan itu, Rachel mengiyakan, Salim 'iya bang beritanya benar tapi kalau sampai seperti bagaimana-bagaimana enggak'," kata dia.

Ahmad juga mengungkap bahwa keduanya sudah sama-sama mengakui soal adanya perselingkuhan. Kini, hubungan diantara Rachel Vennya dan Salim Nauderer juga telah berakhir. Namun sayangnya kata Ahmad Ramzy ada sejumlah pihak yang malah membuat suasana semakin memanas.

"Yang jelas mereka berdua mengakui memang ada perbuatan itu, dan mereka sudah putus. Tapi di sini ada pihak-pihak yang manas-manasin, klien saya konten kreator menyampaikan masalah sudah selesai ya sudah selesai kemarin-kemarin. Tapi ada pihak-pihak di luar sana yang seolah-olah membuat masalah ini semakin panas," ujarnya.

Di sisi lain, Jessica sendiri memang menyebut berita perselingkuhan Salim dengan Azizah Salsha sendiri sudah benar adanya. Dia juga telah memberikan sejumlah bukti untuk mendukung pernyataannya itu. 

"Kalau dari saya sih memang perselingkuhan itu benar adanya. Bukti selanjutnya sudah kita serahkan kepada pihak berwajib. Tapi saya mau bilang kalau perselingkuhan antara Salim dan Zize benar adanya," kata dia.

Sebelumnya, selebgram Azizah Salsha sempat membuat laporan ke Bareskrim Polri pada Agustus 2024 lalu. Anak sulung dari politikus Andre Rosiade ini melaporkan sejumlah akun media sosial penyebar hoaks dan fitnah terhadap dirinya.