Innalilahi, Rumah Musisi Joe P Project Kebakaran

Joe P Project
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

Bandung, VIVA – Musisi Joehana Sutisna atau yang dikenal dengan Joe P Project tengah dilanda musibah. Rumah Joe P Project yang berada di Kecamatan Buahbatu Bandung mengalami kebakaran. Kebaran ini terjadi pada Selasa malam 17 September 2024.

Dalam video yang beredar di kalangan awak media terlihat sejumlah mobil unit pemadam kebarakan memadati kediaman Joe P Project yang berlantai dua tersebut. 

Rumah Joe P Project

Photo :
  • istimewa

"Rumah Jojo ya," demikian suara dalam video tersebut.

Berdasarkan keterangan yang ada di dalam video tersebut, Joe P Project beserta keluarga berhasil selamat dari insiden kebakaran tersebut. Disebut juga dia dan sang istri sempat mendapatkan perawatan berupa pemberian oksigen oleh pihak medis.

"Mohon doanya rumah saudara kita Jo P Project  kebarakan. Saat ini sedang berlangsung pemadaman. Dan Kang Jo berikut istrinya selamat sedang dioksigen," demikian pesan singkat yang diterima awak media. 

Belum diketahui penyebab rumah Joe P Project ini terbakar. Beberapa unit mobil pemadam kebakaran terlihat sudah berada di lokasi kejadian kebakaran.

Dari video yang beredar saksi yang masih bertetangga dengan rumah Joe P Project ini mengatakan ia diminta tolong ikut memadamkan api setelah salat Magrib.