Lihat Anak Dikalungi Medali Emas PON 2024, Irfan Hakim: Kayak Mimpi

Aisha Maydina Hakim, putri dari Irfan Hakim (tengah) bersama tim berkuda DKI Jakarta sabet medali emas di PON 2024.(dok PON 2024 wilayah Sumut)
Sumber :
  • VIVA.co.id/B.S. Putra (Medan)

Jakarta, VIVA – Irfan Hakim saat ini tengah berbahagia. Sang buah hati, Aisha Hakim berhasil meraih medali emas dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 Aceh-Sumut, dalam cabang olahraga berkuda, mewakili DKI Jakarta.

Informasi itu awalnya disampaikan langsung oleh Irfan dalam Instagram pribadinya. Irfan Hakim mengunggah foto-foto yang menampilkan Aisha tengah memegang medali emas. 

"Alhamdulillaaaah.... segala puji bagi Allah yang menentukan semua kejadian .. usaha keras sudah dilakukan.. doa sudan dipanjatkan.. akhirnya diberikan kemenangan," tulis Irfan Hakim sebagai caption dikutip Selasa, 17 September 2024. 

"selamat @aishakeem15 bersama @rifatharsya08 dan @makbar_kurniawan mendapat medali EMAS di kelas Jumping beregu U21 PON XXI Aceh-Sumut 2024," tambahnya.

Pada saat ditemui, Irfan Hakim mengungkap perasaan bangga dan bahagianya. Sebagai seorang ayah, Irfan terbang langsung ke Medan untuk menyaksikan pertandingan anaknya itu.

"Alhamdulilah jadi kemarin gue di Medan menyaksikan secara langsung, Aisha bersama dengan timnya di DKI Jakarta di cabang olahraga jumping. Itu dapat emas dan itu tim regu," kata Irfan Hakim di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 17 September 2024

Pada saat melihat sang buah hati dikalungi medali emas, Irfan tersenyum bahagia. Saking senangnya, ia merasa seperti mimpi. Irfan berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberi doa dan dukungan untuk sang buah hati, Aisha.

"Dia dapat medali emas, itu gue beneran senyum lihat dia dikalungin medali emas kayak mimpi, kayak sesuatu yang enggak mungkin gue lihat terus ada atlet PON tuh happy se-happy-happy nya," kata Irfan Hakim.