Kesal dengan Fansnya, Jennifer Coppen Tak Izinkan Siapapun Foto Bareng Kamari

Jennifer Coppen bersama Kamari dan Dali Wassink
Sumber :
  • Instagram @jennifercoppenreal20

Jakarta, VIVA – Aktris muda Jennifer Coppen baru-baru ini mengungkapkan kekesalannya terhadap sejumlah fans yang sering menyentuh anaknya, Kamari Sky Wassink, tanpa izin.

Jennifer Coppen bersama Kamari dan Dali Wassink

Photo :
  • Instagram @jennifercoppenreal20

Kekesalan tersebut diungkapkan melalui saluran siaran di Instagram pada Minggu, 15 September 2024.

Jennifer, yang kerap aktif di media sosial, merasa bahwa beberapa penggemarnya kurang menghormati batas-batas privasi ketika berhadapan dengan putrinya yang masih kecil.

Kamari Sky Wassink, putri Jennifer dan mendiang Dali Wassink, sering muncul di akun Instagram dan TikTok ibunya.

Jennifer dengan bangga membagikan momen-momen manis bersama anaknya, yang selalu berhasil membuat pengikutnya merasa gemas. Namun, meski banyak yang mengagumi kedekatan mereka, Jennifer merasa ada beberapa hal yang tidak bisa ditoleransi, terutama soal interaksi langsung dengan Kamari di dunia nyata.

Jennifer Coppen.

Photo :
  • Instagram @jennifercoppenreal20.

Belum lama ini, Jennifer mengadakan acara meet and greet di sebuah pusat perbelanjaan di Bali yang dihadiri ribuan penggemar.

Antusiasme penggemar sangat besar, terutama terhadap Kamari. Namun, hal tersebut justru membuat Jennifer semakin jengah, karena banyak fans yang menyentuh Kamari tanpa izin.

Dalam perjalanan terbaru mereka ke Jakarta, sebelum berangkat umrah, situasi serupa kembali terjadi, hal ini memicu rasa kesal Jennifer.

Jennifer kemudian mengungkapkan rasa tidak nyaman ketika banyak orang, yang sebenarnya tidak ia kenal secara pribadi, dengan bebas menyentuh anaknya.

“Sebagai orang dewasa yang punya akal sehat dan tau diri, harusnya ngerti untuk nggak megang anak orang,” tulis Jennifer. 

Jennifer Coppen.

Photo :
  • Instagram @jennifercoppenreal20.

Lebih lanjut, Jennifer menegaskan bahwa ia tidak akan lagi mengizinkan siapapun untuk mengambil foto bersama Kamari.

“Mulai sekarang maaf aku nggak bolehin siapapun foto sama Kamari lagi. Jadi, tolong jangan mikir aku sombong atau jahat, kalau mau foto sama Kamari, aku nggak bolehin,” ungkapnya dengan tegas.

Jennifer juga menjelaskan bahwa ia tidak memiliki hubungan pribadi dengan penggemarnya dalam level yang sama dengan keluarga atau teman-temannya. Hal ini yang mendasari keputusan untuk tidak memperbolehkan penggemarnya foto bersama Kamari.

“Aku sama kalian nggak kenal dalam level aku dan teman-temen atau keluarga aku. Kita kenal sebatas online,” terangnya.

Jennifer kemudian menambahkan bahwa hanya orang-orang terdekatnya yang diizinkan untuk berinteraksi dengan Kamari.

“Orang yang di dalam hidup aku, kalau aku bolehin pegang Kamari ya itu hak aku, karena mereka kenal aku, aku kenal mereka,” tegas Jennifer.

Dengan demikian, Jennifer berharap para penggemar bisa menghargai keputusannya dan tidak lagi melanggar privasi putrinya.

Keputusan Jennifer ini menuai beragam tanggapan dari penggemarnya. Banyak yang memahami kekhawatiran sang artis dan memberikan dukungan penuh, meski ada juga yang merasa kecewa karena tidak lagi bisa berfoto bersama Kamari.

Namun, bagi Jennifer, keputusan ini adalah langkah penting untuk melindungi anaknya dari situasi yang tidak nyaman.