Liburan atau Misi Rahasia? Pemotretan Jung Hae-in dan Jung So-min di Bali Curi Perhatian

Jung So-min dan Jug Hae-in
Sumber :
  • KBI Zoom

Korea Selatan, VIVA –  Kabar artis Korea Selatan, Jung So-min dan Jug Hae-in akan terbang ke Bali bersama untuk menjalani pempotretan belakangan ramai jadi sorotan. 

Dikutip laman KBIZoom, Rabu, 11 September 2024, keduanya akan berangkat ke Bali pada 24 September 2024 untuk pemotretan sebuah majalah mode. Saat ini, Jung Hae-in dan Jung So-min berperan sebagai pemeran utama dalam "Love Next Door" di tvN. Dengan hanya satu minggu tersisa sebelum akhir drama, mereka akan pergi ke luar negeri bersama untuk pemotretan.

Peringkat drama ini berkisar antara 4 persen dan 6 persen. Mengingat peringkat yang agak mengecewakan, sangat tidak biasa bagi dunia hiburan Korea Selatan, pasangan selebriti ini dijadwalkan untuk pemotretan di luar negeri. 

Hal ini telah menimbulkan spekulasi dalam industri hiburan, dengan beberapa orang bertanya-tanya apakah keduanya berpacaran?

Seorang informan industri hiburan Korea Selatan bahkan ikut berkomentar, "Biasanya, jadwal bersama seperti ini diatur untuk mempromosikan proyek sebelum pemutaran perdana. Sangat jarang melihat pemotretan pasangan di luar negeri pada saat drama hampir berakhir."