Cut Intan Nabila Minta Maaf, Heboh Unggahan CCTV, Buat Publik Geger

Cut Intan Nabila.
Sumber :
  • Instagram @cut.intannabila.

Jakarta, VIVA – Selasa 13 Agustus 2024, pengguna media sosial dikejutkan dengan unggahan Cut Intan Nabila. Mantan atlet anggar berdarah Aceh yang kini aktif sebagai influencer itu sempat mengunggah video rekaman CCTV di akun instagramnya. Dalam rekaman CCTV yang diunggahnya terlihat Cut Intan Nabila mendapatkan sejumlah kekerasan yang dilakukan oleh suaminya, Armor Toreador

Atas kasus tersebut, Armor Toreador yang disebut pergi meninggalkan rumah usai kejadian itu, langsung di amankan pihak Polres Bogor Jawa Barat di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan. Dalam realese yang digelar Polres Bogor Rabu pagi 14 Agustus 2024, pihak kepolisian juga telah menetapkan status tersangka kepada Armor dan menahannya.

Ramainya kasus KDRT yang dialami oleh Cut Intan Nabila membuatnya angkat bicara. Dalam video yang diunggahnya di akun instagram pribadinya, Cut Intan Nabila meminta maaf kepada semua masyarakat lantaran telah membuat heboh menyusul unggahannya Selasa lalu. 

“Assalamualaikum wr wb perkenalkan saya Intan Nabila sebelumnya saya ingin meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia yang sudah dihebohkan dengan kasus saya yang diposting di akun media sosial saya,” ujar dia dikutip dari akun instagram resminya.

Dalam unggahan itu juga Cut Intan Nabila mengucapkan terima kasih atas bantuan Polres Bogor dalam menangani kasusnya. Dirinya juga sekaligus mengklarifikasi tentang isu yang tengah ramai di media sosial. Isu itu terkait dengan kemungkinan ibu tiga orang anak ini akan mencabut laporan terhadap suaminya, Armor Toreador di Polres Bogor.

“Kemudian juga saya ingin berterima kasih kepada pihak Polres Bogor  yang telah mengawal kasus ini. Saya ingin meluruskan berita simpang siur di luar sana terkait kasus saya. Di mana kasus ini masih terus berjalan sesuai dengan prosedur yang ada,” ungkapnya.

Dengan kasusnya ini, Cut Intan Nabila juga berharap agar masyarakat di luar sana bisa mengambil pelajaran penting dan berharap agar tidak ada lagi kasus serupa di kemudian hari. 

“Saya berharap agar seluruh masyarakat Indonesia dapat mengambil pelajaran dari kasus saya agar tidak terulang kasus-kasus KDRT seperti yang saya rasakan. Sekali lagi saya banyak berterima kasih banyak Wassalamualaikum wr.wb,” kata dia dengan suara bergetar.