Pihak Andre Taulany Akhirnya Buka Suara Soal Alasan Gugat Cerai

Andre Taulany.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

Jakarta, VIVA – Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga komedian Andre Taulany dengan sang istri, Rien Wartia Triginia atau yang akrab dengan nama Erin. Andre saat ini telah menggugat cerai Erin ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Banten.

Andre menggugat cerai Erin pada bulan April 2024 dan hingga kini proses persidangan itu masih berjalan. Pada saat ditemui, Novio Manurung selaku kuasa hukum dari Andre Taulany mengungkap bahwa rumah tangga kliennya dengan Erin memang sudah tidak harmonis hingga akhirnya bercerai. Sudah tidak ada kecocokan. 

"Ya berdasarkan informasi dari klien kami memang sudah tidak akur dan ada ketidakcocokan," kata Novio Manurung di Pengadilan Agama Tigaraksa, Kamis, 8 Agustus 2024.

Andre Taulany dan Rein Wartia Trigina

Photo :
  • IG @erintaulany

"Ya namanya rumah tangga ya pasti ada sedikit atau kurang cocok," tambahnya.

Saat ditanya lebih lanjut, Novio enggan memberi penjelasan termasuk saat ditanya perihal apakah Andre dan Erin masih tinggal serumah atau tidak. Novio juga enggan menjawab saat ditanya seputar hak asuh anak dan harta gana-gini. Novio enggan memberi keterangan secara gamblang. 

"Ya kembali kami karena masuk ke materi perkara, kami enggak akan komentari ke arah sana karena itu sudah masuk ke materi perkara. Mohon dimengerti karena ini perkara tertutup jadi ada hal-hal yang memang tidak bisa disampaikan, kira-kira begitu," katanya.

"Ya intinya memang ada permohonan cerai talak dari klien kami," tambah Novio.

Sebagai informasi, Andre Taulany menikah dengan  Rien Wartia Triginia pada tahun 2005. Saat ini, keduanya sudah memiliki tiga orang anak. Andre menggugat cerai Rien Wartia Triginia di usia pernikahan 15 tahun.