Raffi Ahmad Angkat Bicara Soal Keputusan Nisya Gugat Cerai Suami

Nisya Ahmad
Sumber :
  • IG @nissyaa

Jakarta, VIVA – Rumah tangga adik dari Raffi Ahmad, Nisya Ahmad dengan sang suami, Andika Rosadi saat ini tengah berada di ujung tanduk. Nisya diketahui telah menggugat cerai Andika ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan dan proses cerai itu saat ini masih bergulir.

Pada saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Raffi akhirnya angkat bicara. Suami dari Nagita Slavina itu tampaknya tidak mau terlalu banyak berkomentar. Ia lebih memilih meminta doa terbaik untuk rumah tangga adiknya itu.

"Mohon doanya aja. Kalau soal itu mohon doanya aja semoga diberikan yang terbaik," kata Raffi Ahmad, Senin, 5 Agustus 2024.

Sebagai informasi, Nisya menggugat cerap Andika ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 10 Mei 2024. Nisya dan Andika menikah pada tahun 2009. Nisya menggugat cerai Andika di usia pernikahan 15 tahun dan keduanya sudah dikaruniai tiga orang anak.

Nisya hanya mengajukan permohonan cerai saja, ia tidak mengajukan permohonan hak asuh anak ataupun harta gana-gini. Pada saat ditemui beberapa waktu yang lalu, Nata Sasmita selaku kuasa hukum dari Andika menjelaskan bahwa hingga saat ini Andika dengan Nisya masih mengurus dan mengasuh ketiga buah hati secara bersama-sama. Tidak hanya itu, Nisya dan Andika juga disebut masih tinggal di rumah yang sama alias masih satu rumah.

"Sementara ini masih diasuh bersama, tidak ada tuntutan hak asuh anak. Belum terkemuka (harta gana-gini), putus cerai aja," kata Nata di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Masih serumah. Masih tinggal satu tempat sesuai KTP, KK. Mungkin bisa dicek di rumahnya masih tetap," tambahnya.

Diungakap Nata, Andika merasa sedih saat digugat cerai Nisya. Andika sangat menyayangi anak-anaknya. "Reaksinya (Andika) sedih, kenapa? Pak Andika ini sayang kepada anak, kalau terjadi perceraian anak yang kena dampak, itu sangat memukul sekali terhadap klien kita," kata Nata.